Geger Warga Temukan Mayat Wanita di Bawah Tebing Pantai Bingin, Penuh Luka Memar

- Rabu, 24 Februari 2021 | 20:41 WIB
Penemuan mayat wanita di bawah tebing pinggir Pantang Bingin (Instagram/balawistabadung)
Penemuan mayat wanita di bawah tebing pinggir Pantang Bingin (Instagram/balawistabadung)

Warga sekitar Pantai Bingin, Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang tergeletak di bawah tebing pantai.

Penemuan jasad wanita itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak memancing bernama Putu Sanjaya (24) pada Rabu pagi (24/2/21) sekitar pukul 07.40 WITA. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui jasad wanita tersebut ditemukan dalam kondisi tubuh yang mengenakan pakaian tanpa lengan berwarna merah, dengan kepala menengadah ke atas. 

Pemancing itu pun langsung melaporkan penemuan mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu ke kepala lingkungan dan juga kepada anggota Balawista Pos Bingin dan Pos Dreamland.

Akhirnya mayat wanita tersebut pun dievakuasi masyarakat ke atas tebing, dan dibawa ke Rumah Sakit Sanglah menggunakan ambulans.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti identitas dari mayat wanita tersebut. Namun berdasarkan informasi dari pihak rumah sakit yang telah melakukan pemeriksaan luar, ditemukan bahwa ada beberapa memar kekerasan dari benda tumpul.

Luka memar tersebut ditemukan di beberapa bagian yakni lengan, punggung dan tungkai.

Hingga kini pihak bersangkutan masih terus melakukan pemeriksaan mengenai identitas dan penyebab kematian wanita tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X