6 Bulan Punya Teman Online, Pas Ketemuan Langsung Ilfeel Gegara Cowok Maunya Gratisan

- Selasa, 10 November 2020 | 16:21 WIB
Cewek ini Ilfeel setelah bertemu teman online cowok yang sudah 6 bulan dikenalnya karena maunya gratisan. (TikTok/@mentalia_lely)
Cewek ini Ilfeel setelah bertemu teman online cowok yang sudah 6 bulan dikenalnya karena maunya gratisan. (TikTok/@mentalia_lely)

Seorang cewek memiliki teman online yang sudah 6 bulan dikenalnya. Sejak awal kenal, teman cowok onlinenya selalu ajak video call namun tak pernah dituruti karena ingin melihat langsung.

Kreator TikTok Mentalia Lely menceritakan saat menemui teman online cowok yang sudah dikenal selama 6 bulan. Selama berteman online, Mentalia memang tak mau video call (VC) agar bisa bertemu langsung.

"Aku punya teman online udah 6 bulan komunikasi gak pernah VC, hanya nelpon. Aq gak izinkan VC sengaja biar dia semakin penasaran," tutur Mentalia dalam ceritanya.

Keduanya pun janjian bertemu di Medan, Sumatera Utara. Namun, kesan pertama bertemu teman onlinenya itu membuat Mentalia ilfeel. Kenapa ya?

Baca Juga: Istri Temukan Chat Mesra Suami dengan Wanita Lain, Sempat Mimpi Dikejar Buaya

"Kita sama-sama ketemu di Medan dan dia dari luar Medan juga. Kita janjian. Hari pertama ternyata mulai dari naik Grab, sampai bayar apapun hal kecil semua aq yang bayarin," kata Mentalia.

Hal inilah yang membuat Mentalia Ilfeel. Dia pun enggan bertemu kembali saat teman online cowoknya itu kembali mengajaknya bertemu. Dia mengaku tak mau jalan bareng cowok yang mau gratisan aja.

"Akhirnya hari kedua aq ga mau ketemu dia lagi karena udah buat aq ilfeel. Ternyata untuk hal kecil aja dia ga mau berkorban. Ingat buat para cowok, materi bisa dicari, tapi jaga harga dirimu sebagai laki-laki," urainya.

tiktok.com/@mentalia_lely/video/6892605798120295681?lang=id">
@mentalia_lely

Apakah materi lebih ptg daripada harga diri??

? original sound - agiladr???? - agiladr????

Video itu pun langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Netizen pun banyak mengomentari video pengalaman Mentalia saat bertemu teman onlinenya.

"Berdasarkan pengalamanku, biasanya laki gak mau berkorban itu berarti dia gak terlalu tertarik sama kita. Kalo dia tertarik pasti berkorban apapun," komentar Marlyn Sihombing.

"Kenapa saya sebagai lelaki malu dengan kisah ini. Mau tertarik atau tidak, setidaknya ada sekecil harga yang harus dibayar buat pengorbanan wanita yang rela jauh-jauh ketemu kita," timpal Dbyantara Habibie.

"Pesannya bagi laki-laki: kesan pertama itu penting lho!" timpal Shon.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X