The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Golkar: Aspirasi Warga Partai Ingin Airlangga Jadi Capres 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (ANTARA/HO-Golkar)
News

Golkar: Aspirasi Warga Partai Ingin Airlangga Jadi Capres 2024

Pernyataan wakil partai.

Kamis, 04 Maret 2021 11:51 WIB 04 Maret 2021, 11:51 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menyatakan bahwa sikap kader partainya kini menginginkan agar Ketua Umumnya,  Airlangga Hartarto menjadi calon Presiden di Pilpres tahun 2024 mendatang.

"Soal Pilpres, hingga saat ini, aspirasi dari warga Partai Golkar yang ada hanyalah keinginan untuk mencalonkan Pak Airlangga sebagai Calon Presiden. Jadi kami belum terpikir lain, selain itu," kata Doli kepada wartawan, Kamis (4/3/2021).

Diketahui Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan sejumlah Ketum Partai Politik. Dimana Airlangga bertemu dengan Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum PPP Suharso Monoarfa dan dikabarkan juga bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Awalnya Airlangga bertemu dengan Ketum Partai NasDem Surya Paloh di Pulau Kali Age, Kepulauan Seribu pada 14 Februari 2021 lalu. Kemudian pada tanggal 2 Maret 2021 Airlangga menemui Ketum PPP Suharso Monoarfa di Kementerian PPN/Bappenas. Setelahnya beredar foto pertemuan antara Airlangga dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga: Mantap! KKP-Kejaksaan Tenggelamkan 10 Kapal Pencuri Ikan

Doli menegaskan bahwa pertemuan yang terjadi dengan Ketum Parpol Seperti Surya Paloh, Suharso Monoarfa dan Prabowo Subianto adalah silahturahmi biasa.

"Itu Silaturrahim biasa antar sesama Ketua Umum Parpol. Ketua Umum kami, Pak Airlangga juga bertemu Pak Suharso Monoarfa dan Pak Prabowo setelah itu," tegasnya.

Adapun pertemuan silahturahmi ini juga membangun kebersamaan sesama Partai Politik dalam menghadapi dampak dari pandemi Covid-19. Pasalnya Golkar merasa perlu untuk tetap terus membangun komunikasi dan soliditas antar elite politik

"Dan silaturrahim saling mengunjungi antar sesama Ketua Umum Partai Politik sudah dilakukan beberapa kali sebelumnya oleh Pak Airlangga," ungkap Doli.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US