The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elakkan Emak-emak yang Berhenti di Tengah Jalan, Truk Oleng Hingga Nyaris Timpa Mobil
Truk oleng hingga terbalik karena elakkan emak-emak yang berhenti di tengah jalan (Instagram/devina_jasmine_wijaya)
News

Elakkan Emak-emak yang Berhenti di Tengah Jalan, Truk Oleng Hingga Nyaris Timpa Mobil

Rabu, 03 Maret 2021 17:50 WIB 03 Maret 2021, 17:50 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video beredar di media sosial, memperlihatkan sebuah truk pengangkut barang yang oleng di tengah jalan. 

Video tersebut memperlihatkan, sebuah truk yang membawa banyak barang hingga menjulang ke atas itu, sedang melaju di jalanan yang dalam kondisi ramai lancar. 

Namun tiba-tiba seorang emak-emak yang mengendarai sepeda motor, berhenti pas di tengah jalan, karena hendak menyeberang ke sisi jalan lain. 

Akibatnya, karena menghindari emak-emak yang berhenti tersebut, sopir truk tersebut pun banting setir ke kanan hingga oleng dan kehilangan kendali. 

Truk tersebut bahkan sampai hendak terbalik ke kanan, dengan kondisi ban kiri yang sudah terangkat ke atas. 

Tidak hanya itu, tampak juga mobil strada yang berada di jalur berlawanan itu juga hampir tertimpa truk tersebut, hingga akhirnya berhasil menghindar dan hanya mengenai atap atas mobilnya. 

Akibatnya, truk itu pun terbalik di jalur berlawanan usai melewati mobil strada putih yang ada di sampingnya.

Video yang dibagikan oleh akun Instagram @devina_jasmine_wijaya itu pun viral di media sosial, dan menuai pedebatan dari para netizen yang menyalahkan antara truk dan emak-emak pengendara motor tersebut.

"Knpa klo mau nyebrang hrs brhnti di tgh utk tgu jln kosong?? Knp ga brhnti di kiri dlu buat tgu jln kosong bru nyebraang.. bnyak yg jd korban mmg sprti ini," komentar @giingga_tasliim

"Itu truk nya mau nyalip mobil depannya kan ? Lah itu ibu2 yg bawa motor udah berenti dari tadi sepertinya. Salah truck nya karna nyalip udah tau depan ad pengendara lain," komentar @sabrinaa_sheikh

"Gw yg kalo mau ke kanan,liat blkaang dulu,kalo ada mobil gede,gw pindah kekiri????brenti dulu di kiri smpe gak ada mobil," komentar @ina_dkoto

Truk oleng elakkan emak-emak]
Instagram/devina_jasmine_wijaya

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US