Merry Riana Ungkap Percakapan Terakhir dengan Rina Gunawan: Lagi Flu Berat dan Sakit

- Rabu, 3 Maret 2021 | 13:58 WIB
Merry Riana turut berduka cita atas meninggalnya Rina Gunawan (Instagram/merryriana)
Merry Riana turut berduka cita atas meninggalnya Rina Gunawan (Instagram/merryriana)

Motivator Merry Riana ikut berduka cita atas meninggalnya selebritas Rina Gunawan pada Selasa sore (2/3/21). 

Hal itu disampaikan Merry Riana melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, yang menuliskan terkejutnya dia mendengar kabar duka tersebut. 

Padahal sebelumnya Merry telah berencana akan bertemu dengan wanita berusia 46 tahun itu untuk syuting dalam program podcast miliknya. 

"Masih gak percaya segitu cepatnya Teh @rinagunawan74 pergi. Padahal harusnya minggu lalu kita rencana ketemuan utk syuting @im_possiblemetrotv," tulis Merry pada keterangan foto Rina Gunawan yang diunggahnya, seperti dikutip Indozone Rabu (3/3/21).

Merry Riana juga menuliskan, bahwa awalnya ia sangat tidak sabar untuk membagikan kisah Rina Gunawan yang pastinya dapat menginspirasi banyak orang. 

"Tdnya sy udh excited banget dan gak sabar pengen ketemu lagi dengan Teh Rina dan membagikan kisahmu yang pastinya bisa jadi inspirasi utk banyak orang," tulis Merry Riana. 

"Tp siapa yang menyangka, yg saya pikir hanya flu biasa ternyata skrg Teh Rina sdh pergi duluan meninggalkan kita," tulisnya. 

Tidak hanya itu, Merry Riana juga membagikan tangkapan layar percakapan terakhirnya dengan Rina Gunawan, saat mengabarkan kondisi Rina yang mulai merasakan gejala flu dan sakit tenggorokan.

"Mbaa syg, maaafkan, saya sebenernya lg flu berat dan sakit tenggorokan, blm melakukan swab, nanti kalo hasilnya negatif saya kabarin ya," tulis Rina Gunawan dalam pesan tersebut. 

Tak lupa, Merry Riana pun memberikaan doa dan dukungan untuk keluarga Rina Gunawan yang ditinggalkan.

"Doa saya utk almarhum, semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Tuhan. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan," tulis Merry. 

Sebelumnya, Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada Selasa sore (2/3/21) sekitar pukul 18.45 WIB usai mendapat perawatan di RSPP Simprug karena terpapar COVID-19.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Merry Riana (@merryriana)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X