Lagi Asyik Nyetir, Warganet Ini Dikejutkan dengan Sosok Pocong Tengah Melompat

- Selasa, 30 Juni 2020 | 15:50 WIB
Potret makhluk misterius diduga pocong tengah melompat. (Facebook/Sarefa Rafidah Amir Hamzah)
Potret makhluk misterius diduga pocong tengah melompat. (Facebook/Sarefa Rafidah Amir Hamzah)

Sebuah video memperlihatkan, sosok makhluk misterius tertangkap kamera warganet saat sedang mengendarai mobil di malam hari.

Sosok berwarna putih itu tertangkap kamera tengah melompat dengan jangkauan yang cukup tinggi, saat sebuah mobil melintas.

Kejadian ini dialami oleh seorang warganet asal Malaysia, yang kemudian diunggah oleh akun Facebook, Sarefa Rafidah Amir Hamzah.

Sarefa menjelaskan, kejadian yang bikin bulu kuduk merinding ini dialami oleh adiknya sendiri saat mengendarai mobil sekitar jam 10 malam di Jalan Tampok-Rengit, Johor, Malaysia.

Saat itu, sang adik baru saja pulang berkunjung dari rumah ayahnya. Ia memang kerap merekam video saat mengendarai mobil.

Awalnya, ia tak menyadari bahwa ada sosok misterius yang mirip pocong sedang melompat terekam kamera. Dia kemudian mengunggah video itu ke status WhatsApp.

Keberadaan makhluk diduga pocong itu akhirnya disadari oleh teman adiknya.

"Kamu ketemu setan," ucap temannya itu.

Setelah temannya mengatakan seperti itu, barulah ia kembali menonton rekaman video dan akhirnya menyadari ada sosok misterius yang melompat tinggi saat mobilnya melintas.

Banyak netizen yang dibuat merinding melihat video ini. Ada pula netizen yang ternyata pernah mengalami kejadian serupa saat melintas di jalan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X