Meninggal di Hari Seserahan, Video Pilu Prewed Calon Pengantin Ini Jadi Kenangan Terakhir

- Senin, 18 Januari 2021 | 18:34 WIB
Sandri Sinaga dan Widia Wati gagal menikah (YouTube/ ROMANTIC PRODUCTION - Heri Purwanto)
Sandri Sinaga dan Widia Wati gagal menikah (YouTube/ ROMANTIC PRODUCTION - Heri Purwanto)

Kisah pilu dialami sepasang kekasih asal Tanjungmorawa Widia Wati dan Sandri Sinaga yang rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 29 Januari mendatang, kini harus batal terlaksana.

Bahkan video prewed yang diunggah akun YouTube ROMANTIC PRODUCTION - Heri Purwanto pada Minggu (17/1/21) menjadi kenangan terakhir Sandri dan sang kekasih.

Pasalnya pernikahan itu gagal lantaran calon pengantin wanita meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan kerja.

Pada video prewed tersebut keduanya tampak sangat romantis dengan balutan pakaian berwarna putih, berjalan sambil berpegangan tangan di pinggir pantai yang ada di kawasan Tanjungmorawa, Sumut. 

"Prewed Pantai Kenangan Terakhir - ROMANTIC PRODUCTION (SONG By ANNETH)," tulis judul pada video tersebut, seperti dikutip Indozone pada Senin (18/1/21).

Calon pengantin pria, Sandri tampak begitu terpukul harus kehilangan orang tersayangnya itu.

Widia dimakamkan di Desa Tanjung Purba, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang pada Minggu (17/1/21) yang seharusnya hari untuk seserahan.

Sebelumnya diketahui bahwa Widia Wati meninggal karena terjepit pintu lift di tempatnya bekerja di salah satu showroom sepeda motor, Tanjungmorawa pada Sabtu (16/1/21).

Widia dikabarkan meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam untuk mendapatkan penanganan medis. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X