Momen Haru Saat Syekh Ali Jaber Cium Kaki Penghafal Alquran yang Lumpuh Otak

- Jumat, 15 Januari 2021 | 14:53 WIB
Syekh Ali Jaber mencium kaki penghafal Alquran. (Istimewa)
Syekh Ali Jaber mencium kaki penghafal Alquran. (Istimewa)

Syekh Ali Jaber meninggal di usia 44 tahun pada Kamis (14/1/2021). Semasa hidup, Syekh Ali Jaber dikenal sebagai ulama yang sangat santun dan isi ceramahnya selalu menyejukkan. Dia juga menjadi juri acara Hafiz Indonesia yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta.

Baru-baru ini beredar momen saat Syekh Ali Jaber mencium salah satu pengahafal Alquran yang bernama M. Naja Hudia Afifurrohman (9). Hafidz cilik tersebut mengalami lumpuh otak.

Namun, keterbatasan itu tidak menghalangi bocah tersebut menjadi penghafal Alquran. Di usianya yang masih sangat muda yaitu 9 tahun, Naja mampu menghafal 30 juz.

Dalam video, Syekh Ali Jaber tampak mencium kepala bocah tersebut kemudian mencium kakinya. Usai melakukannya, Syekh Ali Jaber terlihat menangis karena tersentuh.

Video kenangan Syekh Ali Jaber saat masih menjadi juri ini pun kembali menjadi sorotan netizen. Hati Syekh Ali Jaber dinilai sangat mulia.

"Dulu waktu nonton ini, aku menangis ketika aku mendapat kabar wafat beliau, kejadian inilah yg pertama kali ada dalam pikiran ku YaAllah," kata @desiarmanita.

"Bukti mulianya hatimu syekh, Alfatihah," kata @sdgadingarie.

"Subhanallah ya Allah...MasyaAllah..g terasa air mata q menetes...sungguh mulia skli engkau Syekh Ali Jaber....InsyaAllah surga Allah menunggumu Aamiin," kata @warsi9320.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X