Anies Buka Vaksinasi Perdana untuk 21 Pejabat Publik dan Tokoh Agama di DKI

- Jumat, 15 Januari 2021 | 09:27 WIB
Deberapa tokoh masyarakat yang akan divaksinasi di Balaikota DKi Jakarta hari ini. (Youtube).
Deberapa tokoh masyarakat yang akan divaksinasi di Balaikota DKi Jakarta hari ini. (Youtube).

Sekitar 21 orang yang terdiri dari kalangan pejabat publik, serta tokoh agama maupun masyarakat melakukan vaksinasi vaksin Covid-19 pertama di Gedung Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat pada Jumat (15/1/2021).

Dalam sambutannya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa proses vaksinasi yang sudah mulai dilakukan di Ibukota mulai kemarin, (14/1) merupakan salah satu bentuk usaha untuk mengendalikan pandemi Covid-19

"Kita sudah melewati selama 9 bulan lebih, dan hari ini di DKI Jakarta peluncurannya dilakukan, walaupun kegiatan vaksinasinya sejak kemarin sudah dikerjakan," ucap Anies, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga: Kondisi Darurat Virus Corona, Jepang Larang Atlet Asing Masuk

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini pun berterima kasih kepada seluruh perwakilan dari pejabat publik, dan tokoh masyarakat yang sudah bersedia divaksin Covid-19 hari ini.

"Bapak ibu kami secara khusus ingin menyampaikan terima kasih kepada Ibu dan Bapak sekalian yang hari ini ikut hadir, dan ikut bersama-sama menjadi yang paling awal untuk menerima vaksin covid-19," ungkapnya.

Berdasarkan pantauan Indozone, turut hadir dalam vaksinasi Covid-19 di Gedung Balai Kota adalah Kabid humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, Kepala penanganan Kodam Jaya, dan unsur Forkopimda.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X