The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Agar Pulihkan Aktivitas Ekonomi, Menkeu Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati. (Photo/ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
News

Agar Pulihkan Aktivitas Ekonomi, Menkeu Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Berharap masyarakat taati protokol kesehatan secara maksimal.

Selasa, 22 September 2020 18:35 WIB 22 September 2020, 18:35 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengatakan bahwa disiplin masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan menjadi penentuan terciptanya pemulihan aktivitas ekonomi semakin baik.

"Aktivitas bisa berjalan dan tidak berisiko dengan adanya protokol kesehatan, karena ini bisa menjadi stimulus untuk pemulihan ekonomi," kata Sri Mulyani, dilansir dari Antara, Selasa (22/9/2020).

Selain itu, Sri Mulyani juga mengharapkan masyarakat bisa selalu beraktivitas terkhususnya yang berkegiatan di luar ruangan dengan menerapkan protokol kesehatan seoptimal mungkin.

Ia juga telah meminta pemerintah untuk terus berkomitmen dalam memberikan imbauan serta bantuan kepada masyarakat untuk bisa menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

"Kita coba untuk memulihkan ekonomi dan kegiatan sosial, sehingga tercapai titik keseimbangan, karena COVID-19 belum tentu berhenti sampai 2021. Termasuk kalaupun ada vaksin, belum tentu semuanya akan kembali netral, maka betul-betul protokol ini dilakukan," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US