UAS Gelar Dakwah Dihadiri Kerumunan Ribuan Orang, Denny Siregar Bilang Begini

- Senin, 21 September 2020 | 10:08 WIB
UAS menggelar acara dihadiri kerumunan ribuan orang. (Facebook/Denny Siregar)
UAS menggelar acara dihadiri kerumunan ribuan orang. (Facebook/Denny Siregar)

Pegiat media sosial Denny Siregar mengkritik Ustadz Abdul Somad (UAS) yang menggelar acara dakwah atau ceramah yang dihadiri oleh ribuan orang. Denny menyayangkan sikap UAS yang tetap menggelar dakwah secara langsung dan menyebabkan kerumunan orang di tengah Pandemi COVID-19 yang belum usai.

"Seharusnya mereka yang berprofesi sbg ustad, atau yg mengklaim dirinya ulama, jadi contoh bagus dalam masa pandemi ini. Bukannya malah bikin klaster baru yg bikin umatnya potensi kena Corona, krn alasan kangen ceramah," tulis Denny di akun Facebook-nya, disertai dengan sejumlah foto UAS sedang ceramah.

Dalam foto-foto yang diunggah Denny, terlihat UAS sedang berbicara di hadapan kerumunan ribuan orang. Dia memakai baju koko motif batik warna kuning berlengan panjang, mengenakan peci hitam, dan syal ala ustadz. Tulisan di pecinya senada warnanya dengan bajunya.

Mikrofon yang dipegangnya berwarna merah. Dan dia menurunkan masker berwarna hitam yang dia kenakan untuk berbicara.

Para hadirin yang menyimak ucapannya banyak pula yang merekam dan memfotonya.

Pada sebuah foto yang lain, dia terlihat berada di tengah-tengah para panitia acara. Tidak ada jaga jarak di antara mereka.

"Ustad kok kalah ma artis. Artis lebih bertanggung jawab dgn cukup konser di rumah saja, spy tdk menyebarkan virus Corona," kata Denny di Instagram.

Tak ayal, unggahan Denny itu pun menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

"Lo mah giliran UAS ceramah Lo soroti, dangdutan di tengah pandemi Lo mingkem, bodoh dan tolol Eman masih satu sodara bos," kata akun Sarjana Tua.

"Kalah sma almarhum didi kempot ....didi kempot konser dr rumah sblm beliau meninggal bnyk bnget dpt $$semua di sumbangkan eeehhh si om ini cramah kemana2 duitnya masuk mana itu ?? Bukannya lagi musim corona jaga jarak koq malah ngumpulin orang2 .. yg macam ini kalau ada apa2 nnti yg di salahkan jokowi," kata yang lain.

"Kenapa dibiarkan saja sama aparat setempat? Takut?? Itu kemarin yang buka masker di mobil sendirian aja ditilang?" komentar yang lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Denny Siregar (@dennysirregar) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X