The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Gadis Pengamen Cantik di Pasar Rebo, Tak Dikasih Duit Malah Pukul Kaca Mobil
Gadis pengamen di Simpang Pasar Rebo, Jakarta. (Istimewa)
News

Viral Gadis Pengamen Cantik di Pasar Rebo, Tak Dikasih Duit Malah Pukul Kaca Mobil

Selasa, 22 September 2020 10:28 WIB 22 September 2020, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial, menampilkan seorang gadis pengamen marah diduga karena tidak diberi uang usai melantunkan lagu.

Dalam video tersebut, gadis berkerudung hitam dan berbaju merah itu terlihat mengintip ke dalam dari luar kaca mobil. Dia terlihat mengomel, namun tidak jelas apa yang diucapkannya.

Video itu direkam oleh standup comedian Babe Cabita dan diunggah di Instagram. Pada keterangan video itu, Babe bilang kalau dia sudah memberi uang kepada teman gadis pengamen itu.

"Ini anak, temennya uda dikasih trus dia dtg tiba2 maksa minta, ga dikasih marah dan ahirnya gebuk gebuk mobil bolak balik," tulis Babe.

Babe juga memberitahu bahwa video tersebut direkamnya di simpang Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA Cijantung.

"Lokasi di simpang UHAMKA FE cijantung. Mau turun takut ditanya sabuknya mana," sambung Babe.

Tak ayal, video itu menuai respons dari netizen. Tidak sedikit netizen yang mengaku mengenali gadis pengamen itu karena pernah melintas di lokasi yang disebutkan Babe.

"Aku tau ni om daerah pasar rebo bukan , soalnya pernah juga di ngamenin sama dia maksa kaya gitu , wajahnya pun samaa," ujar seorang netizen.

"Hahahaha tiap balik kerja ketemu ini bocah di lampu merah pasar rebo. Kalo malem kagak pake kerudung dah ???????? kalo minta uang sampe maksa maksa sampai dapet. Biasanya ber 2 ini anak," kata yang lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Babecabiita (@babecabiita) on

Dinas Sosial Turun Tangan

Bahkan, akun Dinas Sosial DKI Jakarta pun turut merespons dan berjanji akan menindaklanjuti.

"Dimonitor, siap di TL laporannya, tks atas informasinya," kata akun @dinsos_dki.

Tetapi, tidak sedikit pula netizen yang mendukung gadis itu dan menghujat tindakan Babe karena telah merekam gadis itu sembarangan.

"Ngapain divideoin juga , kan itu hak dia bisa menuntut GK mau divideoin , kasian atuh dan kamu nya jangan baperan juga dibilang kasar toh kamu sering nunjukin ngomong kasar," kata sebuah akun.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US