Penghuni Kos Dihebohkan Teriakan Wanita Tengah Malam, Suaranya Bikin Merinding

- Senin, 7 September 2020 | 11:19 WIB
Penghuni kos dihebohkan suara teriakan wanita tengah malam. (TikTok@nelsonreng)
Penghuni kos dihebohkan suara teriakan wanita tengah malam. (TikTok@nelsonreng)

Sebuah video memperlihatkan penghuni kosan bertingkat kebingungan setelah mendengar suara teriakan wanita tengah malam. Mereka pun coba keluar kamar untuk mencari sumber suara tersebut.

Kreator TikTok @nelsonreng membagikan sebuah video suara teriakan seorang wanita di tengah malam. Pemilik akun yang juga tinggal di kosan tersebut pun merekam saat beberapa penghuni keluar kamar karena penasaran dengan suara tersebut.

tiktok.com/@nelsonreng/video/6868691356181630209?lang=id">
@nelsonreng

Keget bangun.. ???? #fyp

? original sound - k0rn3l3$ - k0rn3l3$

Saat merekam video, @nelsonreng juga mengarahkan kamera ke tempat-tempat yang ditengarai sebagai asal sumber suara tersebut. Namun, di video selanjutnya dijelaskan mengenai misteri suara teriakan wanita tengah malam itu.

"Kejadian sekitar jam 1 mlm, saat tidur pulas terdengar suara teriakan. Kaget, bangun dan langsung keluar kamar. Awalnya kedengeran biasa aja, pikirnya suara kucing. Tapi lama kelamaan semakin aneh. Mulai curiga ada yang tidak beres," tutur @nelsonreng dalam videonya.

Dia bersama penghuni kos lain pun berusaha mencari tahu sumber suara teriakan wanita misterius tersebut. Awalnya, dia sempat curiga suara berasa dari lantai dasar kosan, tapi ternyata bukan.

"Saya dan tetangga kamar masih nyimak dan cari tau asal teriakan tersebut. Awalnya dipikir dari lantai 1. Ternyata di sini (lantai tengah), ada yang kesurupan. Kami langsung menuju lokasi, ternyata sudah banyak orang di sana," katanya.

Dibutuhkan waktu kurang lebih sekita 45 menit untuk menenangkan wanita yang ternyata sedang kesurupan itu agar bisa tenang.  

"Jelang beberapa menit (kurang lebih 45 menit) yang bersangkutan mulai tenang, sudah ditangani oleh beberapa orang. Karena yang bersangkutan sudah mulai sadar. Akhirnya di antar ke rumah orang tuangnya. Sekian," ucapnya.

"Mari kita doakan semoga yang bersangkutan dan kita semua baik-baik saja. Selalu berpikir positif dan selalu dalam lindungan Tuhan. Amin," sambung @nelsonreng.

@nelsonreng

Balas @scorpiooo23 Part 2, "Klarifikasi vt sebelumnya". Kita doakan semoga ybs baik2 saja & kita semua yg nonton vt ini selalu dlm lindungan Tuhan. ????

? original sound - k0rn3l3$ - k0rn3l3$

Netizen yang awalnya bingung dengan suara misterius tersebut pun mengetahui setelah menyaksikan video keduanya. Namun, mereka merasa merinding saat mendengar back sound dari video tersebut.

"Soundnya bikin merinding dan di saat lampu rumah kedap kedip," komentar YF.

"Merinding," sahut Dwi Handayani.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X