Temannya Punya Rambut Panjang Bak Rapunzel, Gak Pernah Dipotong Sejak Lahir

- Selasa, 8 September 2020 | 23:57 WIB
Cuplikan video temannya bernama Roro yang punya rambut panjang bak rapunzel. (photo/TikTok/@puyaiueo)
Cuplikan video temannya bernama Roro yang punya rambut panjang bak rapunzel. (photo/TikTok/@puyaiueo)

Mempunyai rambut yang indah, sehat, dan berkilau tentunya menjadi impian banyak perempuan. Berbagai  macam model rambut bisa kamu pilih untuk mengikuti tren. Namun tidak sedikit yang setia dengan rambut panjang hitamnya.

Seperti kisah perumpuan cantik yang satu ini, pada unggahan akun puyaiueo di Tiktok (28/8) ia menceritakan temannya yang mempunyai rambut yang panjang bak rapunzel.

Perempuan yang bernama Echa tersebut menceritakan bahwa temannya yang bernama Roro memilik rambut yang panjang, setidaknya sebetis.

"Jadi ini teman aku namanya Roro, kalau dari depan gak ada yg spesial, tapi kalo balik badan, taraa, rambutnya hampir sebetis guys!" katanya dalam video tersebut.

Tak cuma Roro, adiknya yang bernama sekar juga mempunyai panjang rambut yang sama. Diketahui mereka tak pernah potong rambut sejak lahir.

-
Temannya Punya Rambut Panjang Bak Rapunzel, Gak Pernah Dipotong Sejak Lahir

Gak cuma mereka, bahkan ibu dan nenenknya juga punya rambutnya yang panjang. Hal tersebut sudah seperti tradisi keluarga.

"Ini yang paling seru, mereka kalau mau iket rambut gak perlu ribet cari iketan rambut, karena mereka tu iket pakai rambut sendiri karena saking panjangnya," tuturnya.

Sontak video tersebut ramai di sosial media, hingga kini telah ditonton sebanyak 2,2 juta kali dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"Itu kalo rontok sehelai aja bisa jadi benang layangan," ujar akun firdhamlynt.

"Rambutku panjangnya cepet, kalo gaperna potong mungkin bisa buat sapu istana merdeka," kata akun buc1ntae.

"Penasaran ama rambut neneknya," tulis komentar akun idonothateyou yang penasaran.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X