Habib Rizieq Kembali Diperiksa Soal Kerumunan Sore Ini, Polri Jamin Haknya Dipenuhi

- Senin, 28 Desember 2020 | 16:08 WIB
Habib Rizieq Shihab saat menjalani tes kesehatan. (Istimewa)
Habib Rizieq Shihab saat menjalani tes kesehatan. (Istimewa)

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri hari ini tengah memeriksa Habib Rizieq Shihab (HRS) terkait kasus kerumunan acara di Megamendung, Bogor. Polri menjamin proses pemeriksaan berlangsung tanpa melupakan hak-hak dari HRS.

"Tentunya dalam pemeriksaan didampingi kuasa hukumnya, kita berikan hak," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Argo Yuwono dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Senin (28/12/2020).

Irjen Argo menyebut pemeriksaan berlangsung di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Hingga sore ini, proses pemeriksaan masih berlangsung.

Baca Juga: Daniel Mananta Dapat Kejutan Spesial dari Gus Miftah, Potretnya Bikin Netizen Adem

"Tadi jam 10.00 penyidik Bareskrim Polri dengan penyidik Polda Jabar kan kita tim ya itu memeriksa tersangka MRS di Polda Metro Jaya, ini sedang kita periksa," beber Argo.

Seperti diketahui, rentetan acara HRS berakibatkan kerumunan baik di Jakarta maupun Bogor berdampak panjang. Bahkan, dia ditetapkan sebagai tersangka atas kedua kasus tersebut.

Proses penyidikan kasus itu sendiri sudah diambil alih oleh Bareskrim Polri. Sedangkan HRS hingga saat ini masih mendekam di rutan Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X