Ikuti Prosesi Adat Bali Bareng Suami dan Anak, Raisa Adriana Cantik Bak Gadis Bali

- Selasa, 29 Desember 2020 | 19:59 WIB
Raisa Adriana bersama Hamish Daud (Instagram/ raisa6690)
Raisa Adriana bersama Hamish Daud (Instagram/ raisa6690)

Belum lama ini penyanyi cantik Raisa Adriana terekam sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan dirinya bersama suami Hamish Daud sedang mengikuti prosesi adat suku Bali.

Video tersebut dibagikan oleh salah satu akun Instagram penggemar Raisa @rraisa6690_ pada Selasa (29/12/20), tampak Raisa dan Hamish mengenakan pakaian adat suku Bali berwarna putih dengan bawahan kain bercorak khas Bali. 

Pada video tersebut tampak juga rambut Raisa yang diikat kebelakang dengan tambahan bunga di bagian kanan kepalanya. Sedangkan Hamish menggunakan udeng khas Bali di kepalanya sambil menggendong seorang anak perempuan.

Mereka bersama sejumlah warga setempat lainnya melakukan prosesi adat Bali dengan memutari beberapa sesajen yang dikumpulkan di tengah. 

Dalam video tersebut pasangan suami istri yang menikah pada 3 September 2017 lalu ini juga tampak membawa sang anak yakni Zalina Raine Wyllie yang kini berusia 1 tahun.

Dalam video tersebut Zalina juga tampak memakai pakaian adar Bali dengan rambut diikat kebelakang, digendong Hamish mengikuti prosesi adat.

Akun tersebut juga mengunggah fotonya bersama Raisa yang tampak cantik seperti gadis Bali.

"Kak yaya menjadi gadis bali," tulisnya pada keterangan foto tersebut seperti dikutip Indozone pada Selasa (29/12/20).

 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X