Ulang Tahun Tanpa Kaesang, Ibu Felicia: Selamat Ulang Tahun Gadisku yang Kuat

- Selasa, 9 Maret 2021 | 12:57 WIB
Felicia Tissue dan ibunya. / Felicia dan Kaesang. (Instagram/@feliciatissuee)
Felicia Tissue dan ibunya. / Felicia dan Kaesang. (Instagram/@feliciatissuee)

Hari ini, 9 Maret 2021 Felicia Tissue berulang tahun yang ke-27. Kali ini, Felicia merayakan ulang tahun tanpa Kaesang Pangarep setelah sebelumnya selama 5 tahun bersama selalu mendapat kejutan manis dari putra Presiden Jokowi tersebut.

Ibu Felicia, Meilia Lau, melalui akun Instagram-nya memberikan semangat kepada Felicia yang berulang tahun hari ini. Sang ibu menyebut Felicia adalah anak yang kuat.

Meilia memposting tangkapan layar memperlihatkan unggahan seorang netizen yang memuji kesederhanaan Felicia. Dalam foto tersebut, Felicia tampak sedang tersenyum. 

"Selamat Ulang Tahun untuk gadisku yang kuat. Percaya pada-Nya & Anda tidak berhak mendapatkan apa pun selain yang terbaik," tulis Felicia pada captionnya, Selasa (9/3/2021).

Meilia kemudian mengucapkan terimakasih kepada netizen yang telah mendukung anaknya tersebut. 

"Meskipun kami tidak saling mengenal, tapi terima kasih atas posting baik Anda tentang putri saya & juga kepada orang lain yang mendukungnya," lanjut Meilia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meilia ???? (@meilia_lau)

Baca juga: Kisah Asmara Kaesang "Seret" Keluarga Nadya Buka Suara, Merasa Terhina oleh Ibunya Felicia

Unggahan Meilia pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang mendoakan agar Felicia selalu menjadi wanita yang kuat. Dia juga didoakan agar mendapat jodoh yang jauh lebih baik.

"Semoga mbak feliii selalu dapat yg jauh jauh jauuuuh lebih baik ... amin... mbak feli jauh berharga..... bak berlian... selalu bercahaya indah anggun elegan," kata @shinta_kusumaningtias.

"Happy birthday felicia cantik , kamu org baik . Suatu saat pst akan di pertemukan dg yg terbaik," kata @ikeyek_official91.

"Happy birthday feli.. Semoga badai ini membuat kamu semakin bijak, dewasa & tau arti Kasih yg tdk hrs membalas apa rasa sakitmu saat ini.. Keep strong pretty. Akan ada pelangi sehabis hujan," kata @leonyoktavia777.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X