Bejat, Siswi SMP Diperkosa Bergantian 6 Pemuda, Salah Satu Pelakunya Pacar Korban

- Senin, 8 Maret 2021 | 21:01 WIB
Ilustrasi siswi SMP. (ist)
Ilustrasi siswi SMP. (ist)

Seorang siswi kelas III SMP berinisial R di kecamatan Sakra Timur, Lombok Timur, diperkosa 6 pemuda secara bergiliran di sebuah berugak tengah sawah pada Kamis (4/3/2021) malam.

Peristiwa itu bermula ketika salah satu pelaku yang merupakan pacar R mengajak gadis malang itu keluar rumah sekitar pukul 22.00 WITA. Ketika itu R menolak dengan alasan sudah malam.

Namun akhirnya ikut bersama pacarnya itu tanpa pamit ke orang tuanya setelah diiming-imingi akan dinikahi.

Dalam perjalanan, R justru dibawa pelaku ke sala satu berugak yang ada di tengah sawah, di Desa Gelanggang Kecamatan Sakra Timur ternyata sesampai di TKP, Lima orang teman pelaku sudah menunggu

Saat itulah gadis tersebut diperkosa pelaku dan digilir oleh lima orang temannya.

Ketika itu R tak kuasa melakukan perlawanan, karena diancam menggunakan parang yang di taruh di lehernya. Selain itu, kaki dan tangannya juga dipegang oleh para pemuda bejat tersebut.

Seusai pelaku memuaskan nafsu bejatnya R selanjutnya diantar pulang ke rumah sekitar pukul 03.00 WITA.

Sesampainya di rumah, R menceritakan apa yang dialaminya itu kepada keluarganya.

Keluarga R yang mendengar penuturan gadis itu, pada keesokan harinya melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polres Lombok Timur, guna proses hukum  lebih lanjut.

 "Yang kami tidak terima,  pelaku ingin mengajak korban kawin, justru diperkosa secara bergantian," ucap paman R sambil menahan emosi.

Paman Korban juga menuturkan,  kalau korban dan pelaku kenal di facebook, dan pelaku pernah datang tiga kali ke rumah korban.

Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dugaan perbuatan asusila yang menimpa salah seorang pelajar SMP dan pelakunya diduga dilakukan pacar korban sendiri bersama teman-temannya.

"Kasusnya sudah ditangani unit PPA Polres Lotim," tegasnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X