The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral! Video Guru Les yang Tampar Muridnya Sekarang Minta Maaf
Tangkapan Layar Video Guru Tampar Murid dan Klarifikasinya. (Instagram/@lambe_turah)
News

Viral! Video Guru Les yang Tampar Muridnya Sekarang Minta Maaf

Sabtu, 06 Maret 2021 16:42 WIB 06 Maret 2021, 16:42 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah melalui cerita Instagram. Video itu menunjukkan seorang wanita yang sedang mengajari seorang anak perempuan belajar. Diduga, wanita itu merupakan guru les privat dari anak perempuan itu.

Mulanya ia menyuruh anak perempuan itu untuk membuka halaman buku namun dengan tiba-tiba ia menampar anak perempuan dengan keras. Diperkirakan ia memukul dengan sekuat tenaga, namun anak perempuan itu hanya diam.

Selanjutnya wanita itu berbicara dengan menggunakan bahasa hokkien, namun sekali lagi ia melakukan aksinya kembali dengan memukul wajah anak perempuan itu kembali.

Guru tampar murid
Tangkapan Layar Video Guru Tampar Murid. (Photo/@lambe_turah)

Aksinya ini mendapatkan kecaman oleh banyak warganet. Sikap wanita itu dinilai oleh warganet terlalu berlebihan dan menyakiti wajah serta mental si anak perempuan.

Baca Juga: Tampang Refi Purnomo Si Penggorok Leher Mira Yura di Kamar Hotel, Terancam Hukuman Mati

Atas kecaman tersebut, wanita itu pun akhirnya membuat video klarifikasi permintaan maaf. Ia mengatakan bahwa dirinya khilaf menampar anak perempuan itu dan meminta maaf atas tindakannya yang terekam video tersebut.

Ia juga mengakui kesalahannya tersebut dan sangat menyesali pebuatannya kepada anak perempuan yang merupakan siswa privatnya.

Hal ini memancing emosi para warganet, dengan mengatakan perbuatan wanita itu perlu ditindak secara hukum. Warganet juga menyayangkan hal tersebut lantaran dilakukan oleh seorang guru.

"Maaf doang cukup???? Maaf dan harus di tampol yg setimpal!!!! Klw bisa lebih kenceng dr pd tampolan ke si anak," kata akun @zz.rahayu.

"Enak aja cuman minta maaf masalah selesai. Kalau aku jadi ibunya aku bakal tuntut,"kata akun @kiranasultan_0.7.

"Enak ya tinggal di indonesia, salah dikit dimaafkan," kata akun @ptrgby.

"minta maaf masa sambil baca teks," kata akun @bayyuuhhh.


TAG
Nanda Fahriza Batubara
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US