Mahasiswi yang Tabrak 2 Pemotor Hingga Tewas Disebut Polisi Sempat Kabur

- Kamis, 16 Juli 2020 | 10:26 WIB
Ilustrasi kecelakaan. (freepik/jcomp)
Ilustrasi kecelakaan. (freepik/jcomp)

ARP (23), seorang mahasiswi yang menabrak tiga orang dan mengakibatkan dua orang diantaranya meninggal dunia sempat ingin melarikan diri usai melakukan penabrakan. Hal itu diungkap oleh polisi.

"Jadi itu mobil Honda HRV dari utara ke selatan Jalan Ahmad Yani yang di atas rel layang itu nabrak motor, korbannya dua meninggal dunia," kata Kanit Laka Lantas Porles Metro Jakarta Timur, AKP Agus Suparyanto saat dihubungi, Kamis (16/7/2020).

Agus mengatakan setelah menabrak satu motor itu, ARP tidak langsung berhenti melainkan mencoba kabur hingga mobilnya kembali menabrak korban lainnya. Beruntung korban berikutnya yang ditabrak hanya mengalami luka-luka.

"Setelah itu kabur kira-kira 500 meter dia oleng ke kiri tabrak orang yang lagi dorong motor. Kemudian sudah berhenti disitu," papar Agus.

Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan DI Panjaitan, fly over Jatinegara, Jakarta Timur semalam. Kecelakaan itu bermula dari mobil yang ditumpangi pelaku melaju dari arah utara ke selatan di TKP.

Sesampainya di TKP, mobil itu menabrak motor yang berboncengan hingga tewas dilanjut mobil itu menabrak satu orang yang sedang mendorong motornya hingga korban mengalami luka-luka dan patah tulang. Hingga kini, pelaku penabrakan tersebut masih berada di kantor polisi.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X