The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Pom Bensin Meledak dan Membuat Banyak Orang Terluka, Videonya Bikin Ngeri!
Video dua pom bensin meledak dan menyebabkan banyak orang terluka. (Photo/Twitter/@videokings_tv)
News

Detik-detik Pom Bensin Meledak dan Membuat Banyak Orang Terluka, Videonya Bikin Ngeri!

Rabu, 16 Juni 2021 22:57 WIB 16 Juni 2021, 22:57 WIB

INDOZONE.ID - Viral sebuah ledakan pompa bensin yang meledak ke udara dan menyebabkan banyak orang terluka saat berada dekat di lokasi tersebut. Kebakaran terjadi di halaman depan di Akademgorodok, dekat Novosibirsk, Rusia, dengan laporan bahwa api menyebar ke pompa bensin kedua.

Api menembak ratusan kaki ke udara dalam serangkaian ledakan saat tangki bahan bakar dan tabung gas dinyalakan. Rekaman memperlihatkan penduduk setempat berteriak ketika para ibu mendorong kereta bayi menjauh dari api raksasa.

Jendela-jendela blok perumahan di daerah itu hancur dan orang-orang dievakuasi. Seorang saksi bahkan menyebutkan bahwa pom bensin tersebut sudah terbakar, mengikuti pom besok berikutnya.

"SPBU kedua sudah terbakar...pom bensin kedua. Area itu penuh dengan ambulans. Dan mereka yang datang untuk melihat api juga dibakar," kata seorang saksi.

Baca juga: Unik, Korea Selatan Buat Kompetisi 'Tidak Melakukan Apa-apa' di 'Hutan Penyembuhan'

"Salah satu ledakan menggelegar ketika mobil pemadam kebakaran pertama mengisi bensin. Saya harap petugas pemadam kebakaran masih hidup. Akibat insiden di sebuah pompa bensin enam orang terluka, termasuk satu anak. Empat orang dirawat di rumah sakit di pusat luka bakar," jelas seorang pejabat setempat.

"Dua bekerja dengan Kementerian Darurat, di antara yang pertama tiba untuk memadamkan api. Saat ini, pekerjaan pemadaman sedang berlangsung," tambahnya.

Jumlah korban luka telah dinaikkan menjadi 16 sementara laporan mengatakan kobaran api meliputi 5.381 kaki persegi. Pemadaman terhambat oleh ledakan terus menerus tabung gas dan tangki bahan bakar dengan penyebab api tidak segera jelas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US