The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap! Anji Pakai Ganja Sudah Sejak 9 Bulan yang Lalu
Anji di Mapolres Jakarta Barat. (Dok. Humas Polres Jakbar)
News

Terungkap! Anji Pakai Ganja Sudah Sejak 9 Bulan yang Lalu

Ini kata polisi.

Selasa, 15 Juni 2021 12:01 WIB 15 Juni 2021, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Polres Metro Jakarta Barat mengungkap berapa lama Anji mengkonsumsi narkotika jenis ganja hingga berujung ditangkap oleh polisi. Ternyata, Anji sudah mengkonsumsi narkotika sejak sekitar delapan hingga sembilan bulan lamanya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar. Ronaldo menyebut keterangan itu didapat dari Anji saat diinterogasi oleh penyidik.

"Dari hasil pemeriksaan kami yang terakhir ini dimulai sekitar akhir tahun lalu. Jadi ke sekarang udah sekitar delapan bulan ya dari September. Jadi sekitar delapan sampai sembilan bulan," kata AKBP Ronaldo kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (15/6/2021).

Namun, Ronaldo belum membeberkan alasan Anji mengkonsumsi narkotika. Sebab, dia menyebut penyidik masih mendalami terkait pengakuan Anji memutuskan untuk mengkonsumsi ganja.

"Masih kita dalami untuk pemeriksaan, kalau untuk alasannya kalau motifnya masih materi dalam pemeriksaan kami, jadi belum bisa saya sampaikan sekarang," beber Ronaldo.

BACA JUGA: Polisi Tetapkan Anji sebagai Tersangka Kasus Narkotika Ganja

Seperti diketahui, musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji diciduk jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu. Penangkapan itu sendiri berkaitan dengan narkotika jenis ganja.

Polisi sendiri sudah melakukan pengecekan urine terhadap Anji. Hasilnya, Anji dinyatakan positif mengkonsumsi ganja.

Setelah dinyatakan positif, Polres Jakbar sendiri sudah menetapkan Anji sebagai tersangka dalam kasus ini. Tak sampai di situ, Anji juga ditahan oleh pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US