Bosan Sendirian, Wanita Ini Jatuhkan Anaknya yang Masih Kecil dari Jendela

- Rabu, 16 Juni 2021 | 14:21 WIB
Dejhanay Jarrell (24) telah didakwa dengan percobaan pembunuhan. (Daily Star)
Dejhanay Jarrell (24) telah didakwa dengan percobaan pembunuhan. (Daily Star)

Seorang ibu muda yang bosan sendirian diduga melemparkan bayinya yang baru lahir dan anaknya yang berusia 2 tahun dari jendela lantai dua apartemennya di Brooklyn sebelum melompat keluar tanpa busana.

Beruntungnya ketiganya selamat dari insiden tragis itu. Tapi, saksi mata mengatakan, begitu di luar wanita itu terus melukai anak-anaknya.

Tetangga yang menyaksikan insiden ini langsung menelepon 911 dan petugas bergegas membantu mereka dan berhasil membuatnya melepaskan bayi yang baru lahir.

Departemen Kepolisian New York mengatakan bayi perempuan itu dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis sementara wanita dan putranya dibawa ke tempat lain dengan luka yang tidak mengancam jiwa.

Ibu Brooklyn Dejhanay Jarrell (24) sejak itu didakwa dengan dua tuduhan percobaan pembunuhan setelah dia diduga melemparkan bayinya yang telanjang berusia 4 minggu dan balita berusia 2 tahun ke luar jendela belakang di lantai dua di 178 Rockaway Parkway.

Tetangga Carl Chin (41) mengatakan kepada The New York Post bahwa dia mendengar bunyi gedebuk saat bayi itu jatuh ke tanah.

-
Bayi laki-laki Jarrell diduga terlempar dari jendela. (Daily Star)

Dia juga mengatakan kalau dia melihat bayi yang baru lahir dan berusia dua tahun di tanah di halaman dan wanita itu bersiap-siap melompat dan dia pun langsung menelepon petugas.

"Kemudian ketika dia mendarat di lantai, dia tidak pingsan, dia masih sadar, dia meraih kedua anak itu dan terus menyakiti mereka lagi," kata tetangga itu.

Tapi Mr Chin mengatakan dia akan tetap trauma dengan adegan mengerikan yang kemudian dia saksikan ketika dia melihat ibu itu membenturkan kepala bayi yang baru lahir di tanah beton, jadi dia melompati pagar dan berlari untuk menyelamatkan bayi itu.

Jarrell kini telah didakwa dengan serangkaian pelanggaran kekerasan, termasuk dua tuduhan percobaan pembunuhan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X