The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelaku Pembunuh Bocah 2 Tahun Ambil Pistol Detektif saat Diinterogasi, Ingin Bunuh Diri
Pelaku pembunuh bocah 2 tahun ini ingin bunuh diri. (Photo/Daily Star)
News

Pelaku Pembunuh Bocah 2 Tahun Ambil Pistol Detektif saat Diinterogasi, Ingin Bunuh Diri

Jumat, 18 Juni 2021 22:32 WIB 18 Juni 2021, 22:32 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral yang memperlihatkan detik-detik mengerikan saat pria yang membunuh balita 2 tahun mencoba untuk bunuh diri dengan mengambil pistol dari detektif yang mengintrogasinya.

Diketahui, pria bernama Terrell Rhodes (27) itu mengaku meninju bocah bernama Amari Nicholson yang berusia dua tahun sampai mati karena mengompol.

Dari sebuah rekaman pengadilan, Rhodes menjerit kepada detektif untuk membiarkan dirinya pergi. Ia menilai bahwa perbuatannya adalah hal yang salah dan menyesalinya.

pria ini ingin mencoba bunuh diri
(Photo/Daily Star)

Dia diborgol ke meja oleh petugas pria tetapi kemudian berdiri di kursinya, membungkuk dan mengambil pistol wanita itu. Kedua petugas segera bergulat dengan tersangka ketika pria itu berteriak ke arahnya.

Baca juga: Wajah Pria Tunawisma Mirip Seperti 'Zombie' Setelah Menerima Serangan Tak Terduga

Wanita itu berulang kali meninju kepalanya tetapi Rhodes masih menolak untuk menyerahkan senjatanya. Dan dua detektif lainnya bergegas ke ruangan tersebut hingga berhasil mengamankannya.

bocah yang dibunuh
(Photo/Daily Star)

"Saya ingin mati. Bunuh saya," ungkap Rhodes kepada petugas setelah diamankan.

Sebelumnya, Rhodes memukul Amari setelah bocah itu mengompol. Ia bahkan mencoba CPR, tetapi dia dapat melihat bahwa Amari telah meninggal dan tidak dapat dihidupkan kembali.

pelaku pembunuhan
(Photo/Daily Star)

Diketahui Amari telah diculik dari apartemen Emerald Suites di Las Vegas, AS, tempat dia tinggal bersama ibunya, Taylor Nicholson. Pada saat itu, Rhodes sedang berkencan dengan Taylor pada saat kejadian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US