Pelaku Pembunuh Bocah 2 Tahun Ambil Pistol Detektif saat Diinterogasi, Ingin Bunuh Diri

- Jumat, 18 Juni 2021 | 22:32 WIB
Pelaku pembunuh bocah 2 tahun ini ingin bunuh diri. (Photo/Daily Star)
Pelaku pembunuh bocah 2 tahun ini ingin bunuh diri. (Photo/Daily Star)

Sebuah video viral yang memperlihatkan detik-detik mengerikan saat pria yang membunuh balita 2 tahun mencoba untuk bunuh diri dengan mengambil pistol dari detektif yang mengintrogasinya.

Diketahui, pria bernama Terrell Rhodes (27) itu mengaku meninju bocah bernama Amari Nicholson yang berusia dua tahun sampai mati karena mengompol.

Dari sebuah rekaman pengadilan, Rhodes menjerit kepada detektif untuk membiarkan dirinya pergi. Ia menilai bahwa perbuatannya adalah hal yang salah dan menyesalinya.

-
(Photo/Daily Star)

Dia diborgol ke meja oleh petugas pria tetapi kemudian berdiri di kursinya, membungkuk dan mengambil pistol wanita itu. Kedua petugas segera bergulat dengan tersangka ketika pria itu berteriak ke arahnya.

Baca juga: Wajah Pria Tunawisma Mirip Seperti 'Zombie' Setelah Menerima Serangan Tak Terduga

Wanita itu berulang kali meninju kepalanya tetapi Rhodes masih menolak untuk menyerahkan senjatanya. Dan dua detektif lainnya bergegas ke ruangan tersebut hingga berhasil mengamankannya.

-
(Photo/Daily Star)

"Saya ingin mati. Bunuh saya," ungkap Rhodes kepada petugas setelah diamankan.

Sebelumnya, Rhodes memukul Amari setelah bocah itu mengompol. Ia bahkan mencoba CPR, tetapi dia dapat melihat bahwa Amari telah meninggal dan tidak dapat dihidupkan kembali.

-
(Photo/Daily Star)

Diketahui Amari telah diculik dari apartemen Emerald Suites di Las Vegas, AS, tempat dia tinggal bersama ibunya, Taylor Nicholson. Pada saat itu, Rhodes sedang berkencan dengan Taylor pada saat kejadian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X