POPULER: Jasad Si Cantik Amalia Ditemukan Telanjang & Bupati Probolinggo Cuma Lulusan SMA

- Jumat, 3 September 2021 | 08:07 WIB
Kiri: Amelia Mustika Ratu, gadis cantik yang dibunuh bersama ibunya di Subang. (ist) / Kanan:  Puput Tantriana Sari. (probolinggokab.go.id)
Kiri: Amelia Mustika Ratu, gadis cantik yang dibunuh bersama ibunya di Subang. (ist) / Kanan: Puput Tantriana Sari. (probolinggokab.go.id)

Sudah 15 hari berlalu, pelaku pembunuhan gadis cantik Amalia Mustika Ratu (23 tahun) dan ibunya, Tuti Suhartini (55 tahun) belum terungkap.

Baru-baru terungkap jika jasad Amalia pertama kali ditemukan dalam kondisi tak berbusana alias telanjang.

1. Jasad Si Cantik Amalia Ditemukan Telanjang Bulat, Pakaian Dibawa Kabur Pelaku, Untuk Apa?

Sudah 15 hari berlalu sejak Amalia Mustika Ratu (23 tahun) dan ibunya, Tuti Suhartini (55 tahun) ditemukan tewas bersimbah darah dalam bagasi mobil Alphard di halaman rumah mereka di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Namun hingga hari ini, 1 September 2021, pelaku pembunuhan mereka belum juga terungkap.

Belakangan diketahui, saat ditemukan pertama kali oleh ayahnya, Yosef, pada Rabu pagi (18/8/2021), jasad Amalia yang cantik jelita itu ternyata sama sekali tidak berbusana alias telanjang bulat. Begitu juga dengan jasad ibunya, yang juga tak tertutup selehai benang pun.

Anehnya, pakaian yang dikenakan oleh Amalia dan ibunya tidak ditemukan di sekitar rumah mereka yang menjadi lokasi pembunuhan. Diduga, pakaian mereka dibawa kabur oleh pelaku pembunuhan.

Baca selengkapnya: Jasad Si Cantik Amalia Ditemukan Telanjang Bulat, Pakaian Dibawa Kabur Pelaku, Untuk Apa?

2. Bupati Probolinggo Puput Tantriana Cuma Lulusan SMA, Diduga Dulunya Selingkuhan Hasan

Paras cantik Bupati Probolinggo non-aktif Puput Tantriana Sari, yang kini jadi tersangka KPK atas kasus dugaan jual beli jabatan kepala desa di Kabupaten Probolinggo, sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dia memang cantik dan karena itulah Hasan Aminuddin kepincut padanya, hingga menjadikannya istri kedua pada tahun 2008. 

Yang jadi sorotan publik waktu itu, Hasan menikahi Tantri--sapaan akrab Puput Tantriana Sari--tak lama setelah ia menceraikan istri pertamanya, Dian Prayuni. Ya, hanya dalam hitungan minggu saja kala itu.

Jauh hari sebelum sah menjadi istri Hasan, Tantri disebut-sebut sebagai selingkuhan Hasan saat ia masih bekerja di Bank Jatim.

Baca selengkapnya: Bupati Probolinggo Puput Tantriana Cuma Lulusan SMA, Diduga Dulunya Selingkuhan Hasan

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X