POPULER: Isi Hati Kapolres Tebingtinggi Usai Dicopot dan Georgina USG Kehamilan Anak

- Rabu, 3 November 2021 | 08:18 WIB
Kapolres Tebing Tinggi dan istri. (Instagram/@kapolres.tebingtinggi_official) / Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/@georginagio)
Kapolres Tebing Tinggi dan istri. (Instagram/@kapolres.tebingtinggi_official) / Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/@georginagio)

Seperti diketahui, AKBP Agus dicopot tak lama setelah video TikTok istrinya pamer segepok uang viral

Pencopotan Agus tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2280/X/KEP./2021 tertanggal 31 Oktober 2021. Dalam telegram tersebut, dijelaskan bahwa Agus dimutasikan sebagai pamen Polda Sumut dalam rangka evaluasi jabatan.

1. Isi Hati Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso Usai Dicopot: Tak Goyang Karena Cacian

Eks Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso menuliskan isi hatinya usai dicopot dari jabatannya per Minggu, 31 Oktober 2021.

Melalui akun Instagram resminya, @kapolres.tebingtinggi_official, AKBP Agus menyampaikan rasa bersyukurnya pernah mengemban tugas sebagai kapolres di Tebingtinggi.

Dalam pertemanan, tulis AKBP Agus, memang tak selamanya semua dapat sejalan dan sepemikiran.

Lewat tulisannya, Agus juga mengatakan bahwa pemimpin itu seharusnya tidak terbang saat dipuji dan tidak goyang saat dicaci. Curahan hati Agus pun jadi sorotan publik.

Baca selengkapnya: Isi Hati Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso Usai Dicopot: Tak Goyang Karena Cacian

2. Ditemani Keempat Buah Hati, Georgina USG Kehamilan Anak Kembarnya dengan Ronaldo

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez telah melakukan USG kehamilan bayi kembarnya dengan bintang Manchester United itu ditemani keempat buah hati mereka.

Hal tersebut diketahui melalui postingan Instagram Georgina, Selasa (2/11/2021). Dalam foto tersebut, wanita 27 tahun itu tampak tersenyum ketika perutnya di-USG di hadapan anak-anak Ronaldo.

Seperti diketahui, baik Ronaldo dan Rodriguez sebelumnya mengumumkan melalui media sosial bahwa mereka tengah menanti kelahiran bayi kembar yang akan membuat kapten Portugal itu menjadi ayah 6 anak.

Pasangan yang telah berkencan sejak 2016 itu memiliki 1 putri bersama, sementara Ronaldo mempunyai 3 anak lain yang lahir dari 2 ibu pengganti.

Baca selengkapnya: Ditemani Keempat Buah Hati, Georgina USG Kehamilan Anak Kembarnya dengan Ronaldo

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X