The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Roy Suryo Bakal Dipertemukan Dengan Lucky Alamsyah di Polda Metro Besok
Roy Suryo di Polda Metro Jaya (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Roy Suryo Bakal Dipertemukan Dengan Lucky Alamsyah di Polda Metro Besok

Perseteruan Roy Suryo dan Lucky Alamsyah Memasuki Babak Baru

Kamis, 29 Juli 2021 12:54 WIB 29 Juli 2021, 12:54 WIB

INDOZONE.ID - Perseteruan antara eks Menpora Roy Suryo dengan pesinetron Lucky Alamsyah terkait kasus saling klain diserempet memasuki babak baru. Pihak Roy Suryo mengklaim Polda Metro Jaya bakal mempertemukan kedua belah pihak besok.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Roy Suryo, Pitra Romadoni. Pitra menyebut pertemuan itu akan berlangsung pada Jumat, 30 Juli 2021 besok.

"Besok siang jam 15.00 WIB sesuai Skep Kapolri tentang restorative justice, Polda Metro Jaya akan agendakan Roy Suryo bertemu dengan LA," kata Pitra dalam keterangan tertulisnya seperti yang diterima Indozone, Kamis (29/7/2021).

BACA JUGA: Hingga 27 Juli 2021, Sebanyak 598 Dokter di RI Yang Meninggal Dunia

Dalam pertemuan itu, pihak Roy Suryo meminta sejumlah hal yang harus dipenuhi oleh Lucky. Salah satunya Lucky diharuskan meminta maaf ke Roy Suryo dan ke seluruh masyarakat Indonesia.

"LA menghapus postingan IG tgl 22 Mei yang masih ada sampai sekarang. LA menulis lagi kronologi sesuai peristiwa sebenarnya yang ada di BAP dan dipublikasikan di semua media baik cetak, elektronik ataupun media maya. LA mencabut Laporan di Polres Jakarta Timur," beber Pitra.

Sekedar informasi, kasus antara Roy Suryo dengan Lucky Alamsyah bermula dari klaim mobil mereka yang diserempet. Keduanya mengaku jika mereka menjadi korban penyerempetan.

Pasca insiden itu, Lucky melalui media sosialnya membeberkan insiden tersebut. Roy yang merasa tersinggung kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya dengan tudingan pencemaran nama baik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US