The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Terungkap! Motif Pembunuhan Istri di Jagakarsa, Dipicu Api Cemburu
Ilustrasi kasus pembunuhan (INDOZONE)
News

Terungkap! Motif Pembunuhan Istri di Jagakarsa, Dipicu Api Cemburu

Korban disebut terlihat mesra dengan pria lain.

Rabu, 28 Juli 2021 15:23 WIB 28 Juli 2021, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Kasus pembunuhan seorang istri di Jagakarsa, Jakarta Selatan berhasil terbongkar. Ternyata, motif pembunuhan tersebut terjadi karena sang pelaku terbakar api cemburu ke korban.

"Adapun motifnya dari keterangan tersangka adalah motif cemburu kepada istrinya," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andrianto kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Rabu (28/7/2021).

Kombes Azis menyebut tersangka cemburu lantaran tersangka pernah menemui korban saat sedang bermesraan dengan pria lain.

"Karena beberapa kali ditemui terlihat mesra dengan seseorang pria," beber Azis.

BACA JUGA: Injak Kepala Warga saat Melerai Keributan, TNI AU Akui Anggotanya Berlebihan

Lebih jauh Azis menyebut tersangka sudah memendam emosi ke korban sejak lima tahun yang lalu. Tersangka pun merencanakan aksi pembunuhan terhadap korban.

"Dia mencari kesempatan yang pas untuk melakukan eksekusi termasuk mempersiapkan alat yang digunakan. Kebetulan tersangka maupun korban masih tinggal dengan beberapa anak dan mantunya, jadi dia mencari waktu," kata Azis.

Seperti diketahui, seorang wanita bernama Maysuroh alias Yoyoh (63) ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, Jaksel pada Selasa, 27 Juli 2021. Korban ditemukan dalam kondisi penuh luka dan tewas akibat dibunuh.

Polres Jaksel pun akhirnya berhasil mengungkap kasus ini dan menangkap pelaku pembunuhan berinisial AR (66). Usut punya usut ternyata AR suami dari korban sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US