Sayembara Rp150 Juta untuk Cari Istri yang Hilang Ditutup, Istri 'Bang Ucok' Sudah Ketemu!

- Minggu, 27 Juni 2021 | 09:39 WIB
Istri Khairuddin Siregar yang hilang sudah ditemukan. (Istimewa)
Istri Khairuddin Siregar yang hilang sudah ditemukan. (Istimewa)

Setelah sekian lama, warga Kampar, Riau, Bang Ucok alias Khairuddin Siregar akhirnya menemukan istrinya yang hilang. Sang istri, Ervina Lubis diketahui hilang sejak 18 Maret 2021. Khairuddin lalu membuat sayembara, bagi siapa pun yang berhasil menemukan istrinya, akan diganjar hadiah sebesar Rp150 juta.

Ervina ditemukan di sebuah pesantren di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Khairuddin sudah bertemu dengan istrinya di Magetan pada Jumat (25/6/2021) dan akan segera pulang ke kediamannya.

Dia bersyukur istrinya yang menghilang saat sedang jalan-jalan di mall tersebut ditemukan dalam keadaan sehat. Namun, belum dijelaskan bagaimana Ervina bisa sampai ke Jawa Timur.

Dengan ditemukannya Ervina, artinya sayembara yang diadakan oleh pengusaha sawit tersebut ditutup dan si penemu sudah diberikan imbalan sebesar Rp150 juta yang sebelumnya ia janjikan.

Pada awalnya, Khairuddin membuat sayembara Rp50 juta. Dia kemudian menaikkan jumlah hadiahnya menjadi Rp125 juta. Namun, karena keberadaan istrinya tak kunjung ditemukan selama berbulan-bulan Khairuddin kembali menambah jumlah hadiahnya menjadi Rp150 juta.

Selama Ervina menghilang, Khairuddin sangat galau dan mencari-cari kemana istrinya tersebut pergi. Dia pun kemudian membagikan foto-foto istrinya yang hilang.

Setelah penantian lama, Khairuddin pun kini bisa bertemu dan berkumpul lagi dengan istri dan anak-anaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X