The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinyal PAN Dukung Erick Thohir di Pilres Mendatang, Ini Kata Eko Patrio di Depan Zulkifli
Menteri BUMN Erick Thohir. (Instagram/Erick Thohir)
News

Sinyal PAN Dukung Erick Thohir di Pilres Mendatang, Ini Kata Eko Patrio di Depan Zulkifli

Selasa, 22 Juni 2021 12:42 WIB 22 Juni 2021, 12:42 WIB

INDOZONE.ID - Menteri BUMN Erick Thohir didoakan menjadi calon Presiden selanjutnya di tahun 2024 menilik kesamaan punya  huruf vokal O dalam namanya.

Harapan ini disampaikan secara blak-blakan oleh presenter Eko Patrio dalam satu acara di Kabupaten Lampung.

"Presiden itu diprediksi harus ada nama O-nya, Soeharto, ada O-nya. Soekarno, Joko Widodo. O-nya banyak ya kan. Erick Thohir," sebut Eko Patrio yang juga merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN) dalam satu acara dengan Majelis Ta'lim Al Amanah seperti yang dikutip Indozone dari video Instagram Eko Patrio, Selasa (22/6/2021).

Menurut Eko Patrio nama Presiden Indonesia pasti memiliki huruf vokal 'O' hanya sebagai teorinya saja.

Pasalnya Presiden sebelumnya baik Abdulrahman Wahid atau Gus Dur tidak memiliki huruf vokal 'O'.

Belum diketahui apakan PAN mengusung Erick Thohir dalam kontestasi Pilres mendatang untuk menarik dukungan publik, namun dalam acara di Lampung Selatan itu juga hadir Ketum PAN Zulkifli Hassan.

Namun Erick Thohir dalam acara itu langsung menjawab pernyataan teori Eko Patrio. Dia menyebut kalau Eko berusaha mengangkat dirinya sendiri pasalnya dalam namanya juga memiliki huruf vokal 'O'.

"Ada yang mengangkat, tapi dia berusaha mengangkat dirinya sendiri. Eko Patrio," cetus Erick Thohir menyasar prediksi yang disampaikan hingga membuat tamu undangan yang turut hadir tertawa, termasuk Zulkifli Hassan.

Eko Patrio pun tak mau kalah kalau kenyataan namanya juga memiliki indikasi huruf vokal O di dalam. Dia pun menyebut minimal bisa menjadi Wapres.

"Eko Patrio ya, minimal lah jadi Wapresnya Bapak. Ya kalau gak jadi Wapres, tim sukses bapak lah," kata Eko yang disambut gelak tawa hadirin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US