POPULER: Geger Penemuan Celana Dalam & Sebelum Meninggal Aming Minta Maaf ke Orangtuanya

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 08:30 WIB
Kiri: Celana dalam wanita dan siput air (Instagram/@memomedsos) / Kanan: Aming minta maaf kepada orangtuanya. (Tangkapan layar)
Kiri: Celana dalam wanita dan siput air (Instagram/@memomedsos) / Kanan: Aming minta maaf kepada orangtuanya. (Tangkapan layar)

Baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan penemuan celana dalam wanita dibalut kain putih dalam tanah.

Tak hanya itu, ditemukan pula siput air warna hitam dalam celana dalam tersebut. Diduga benda itu digunakan untuk santet.

1. Geger Penemuan Celana Dalam Wanita dan Siput Air di Dalam Tanah, Diduga untuk Santet

Media sosial digegerkan oleh penemuan celana dalam wanita berwarna merah muda yang dibalut kain berwarna putih di dalam tanah. Diduga benda tersebut digunakan untuk santet.

Dalam video yang beredar sejumlah pria berusaha mengambil kain berwarna putih di bawah paving block. Kain tersebut tertanam dalam di tanah.

Saat mereka membuka ikatan kain tersebut, gulungan kain lainnya jatuh di tanah. Lantaran penasaran, mereka pun akhirnya membuka gulungan kain kecil tersebut.

Betapa terkejutnya sejumlah pria saat melihat isi di dalam kain itu. Terdapat celana dalam wanita berwarna merah muda yang tergulung rapi. Celana dalam tersebut digunting sehingga tidak berbentuk selayaknya celana dalam pada umumnya.

Baca selengkapnya: Geger Penemuan Celana Dalam Wanita dan Siput Air di Dalam Tanah, Diduga untuk Santet

2. Sebelum Meninggal Aming Sempat Menangis Minta Maaf kepada Orangtuanya, Videonya Bikin Pilu

Bocah viral bernama Muhammad Aming Salleh alias Aming Tawau dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (26/8/2021) subuh di Malaysia. Aming menjadi idola baru netizen karena video nasihatnya yang mengingatkan netizen agar memakai masker dan menjaga kesehatan.

Sejumlah video Aming semasa hidup pun beredar di media sosial, salah satunya adalah video saat Aming menangis meminta maaf dan berterimakasih kepada kedua orangtuanya.

"Aming mau buat video khas untuk mama Aming dan juga bapak Aming. Mau berterimakasih kepada orangtua Aming karena sudah bagi kebahagiaan walaupun hidup sederhana. Aming berterimakasih kepada mama karena sudah mengandung Aming 9 bulan, melahirkan Aming, membesarkan Aming," kata Aming dalam videonya.

Aming kemudian menceritakan perjuangan orangtuanya mencari nafkah untuk keluarga. Aming merasa tersentuh dengan perjuangan orangtuanya, ia mengaku tidak mampu membalasnya.

Baca selengkapnya: Sebelum Meninggal Aming Sempat Menangis Minta Maaf kepada Orangtuanya, Videonya Bikin Pilu

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X