Sebelum Meninggal Aming Sempat Menangis Minta Maaf kepada Orangtuanya, Videonya Bikin Pilu

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 15:43 WIB
Aming minta maaf kepada orangtuanya. (Tangkapan layar)
Aming minta maaf kepada orangtuanya. (Tangkapan layar)

Bocah viral bernama Muhammad Aming Salleh alias Aming Tawau dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (26/8/2021) subuh di Malaysia. Aming menjadi idola baru netizen karena video nasihatnya yang mengingatkan netizen agar memakai masker dan menjaga kesehatan.

Sejumlah video Aming semasa hidup pun beredar di media sosial, salah satunya adalah video saat Aming menangis meminta maaf kepada dan berterimakasih kepada kedua orangtuanya.

"Aming mau buat video khas untuk mama Aming dan juga bapak Aming. Mau berterimakasih kepada orangtua Aming karena sudah bagi kebahagiaan walaupun hidup sederhana. Aming berterimakasih kepada mama karena sudah mengandung Aming 9 bulan, melahirkan Aming, membesarkan Aming," kata Aming dalam videonya.

Aming kemudian menceritakan perjuangan orangtuanya mencari nafkah untuk keluarga. Aming merasa tersentuh dengan perjuangan orangtuanya, ia mengaku tidak mampu membalasnya.

Baca juga: Kabar Duka! Adik Aming Meninggal Dunia, Video Terakhirnya Viral, Isinya Bikin Merinding

"Mama Aming dan Bapak Aming kerja tidak kenal panas, hujan, mama Aming sakit dan bapak Aming tetap berusaha bekerja carikan Aming duit. Inilah pengorbanan orangtua Aming yang tidak bisa Aming balas," ujarnya.

Video Aming menyampaikan permintaan maaf itu pun membuat netizen terenyuh dan ikut sedih.

"Astaghfirullah hal'adzim ya Allah... Aming sayang, anak hebat maashaAllah... Innalillahi wa innailaihi rooji'un," kata @ety_ibrahim.

"Masyaallah didikan orang tua nya luar biasa Insyaallah surga sudah ninggu kamu sayang," kata @vivi_monvi.

"Ga habis fikir, kenapa anak umur segitu bisa berfikir sedalam itu, bijak sekali. seperti bukan omongan anak kecil. Al-fatihah buat AdikAming," kata @do_yook.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X