The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditodong Hadiah Menjadi Menteri Kalau Menang Lomba Azan, Erick Thohir Beri Jawaban Bijak
Menteri BUMN Erick Thohir Dalam kunjungan untuk meresmikan Halal Hub Rest Area KM 72. (Instagram/@erickthohir)
News

Ditodong Hadiah Menjadi Menteri Kalau Menang Lomba Azan, Erick Thohir Beri Jawaban Bijak

Minggu, 29 Agustus 2021 20:58 WIB 29 Agustus 2021, 20:58 WIB

INDOZONE.ID - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, meresmikan Halal Hub Rest Area KM 72 di Jalan Tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat, pada Sabtu 28/08/2021 kemarin.

Adapun kehadiran Halal Hub ini diharapkan bisa semakin mengembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

"Peresmian rest area 72A sebagai Halal Hub ditujukan untuk menjadi wadah para pelaku usaha halal yang merupakan elemen penting dalam menggerakkan pasar industri halal agar usahanya makin berkembang," ujar Erick Thohir dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (28/08), seperti dilansir Antara.

Selain itu, Menteri BUMN menambahkan bahwa lokasi ini terbuka bagi semua pelaku usaha halal yang memerlukan lokasi untuk menjual produk sekaligus mengedukasi masyarakat agar kesadaran akan halal terus meningkat.

Dalam kunjungan tersebut, Erick Tohir juga menceritakan soal kunjungannya saat meresmikan Halal Hub Rest Area KM 72.

Ia bertemu dengan beberapa anak yang juga menghadiri acara syukuran tersebut. Bahkan ada salah satu anak yang 'menodongnya' dengan hadiah langsung menjadi menteri jika bisa menang lomba azan.

"Pak Menteri, saya mau ikut lomba azan, kalau menang, bisa langsung jadi mentri tidak? kata anak tersebut kepada Erick Thohir, seperti diceritakan Erick Tohir di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Menteri Erick Tohir pun memberikan jawaban yang bijak dan memuji semangat anak-anak tersebut. Menurutnya, akan selalu ada jalan untuk siapa pun yang ingin berusaha dan berdoa.

"Insya Allah, jalan akan selalu ada untuk mereka yang mau berusaha dan berdoa. Sama hal dengan tujuan dibentuknya Halal Hub di rest area KM 72 ini," ungkapnya.

TAG
Zal
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US