The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

McDanny Sesenggukan Minta Maaf Usai Videonya Hina Habib Rizieq Viral: Astaghfirullah
McDanny nangis sesenggukan minta maaf usai hina Habib Rizieq (Instgram/mcd4nny)
News

McDanny Sesenggukan Minta Maaf Usai Videonya Hina Habib Rizieq Viral: Astaghfirullah

Selasa, 19 Oktober 2021 11:41 WIB 19 Oktober 2021, 11:41 WIB

INDOZONE.ID - Komedian Dani Jaya Wardhana atau yang kerap disapa McDanny menyampaikan permintaan maafnya usai videonya menghina Habib Rizieq Shihab viral di media sosial.

Sambil menangis sesenggukan, McDanny yang mengenakan kemeja berwarna hitam itu memulai permintaan maafnya dengan mengucap istighfar dan kalimat syahadat. 

"Astaghfirullahaladzim, asyhadu an-la ilaha illallah, wa asyhadu anna muhammadarrasulullah," kata McDanny, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di Instagram pribadinya, Selasa (19/10/2021).

Ia menyampaikan permintaan maafnya kepada umat muslim, organisasi masyarakat (ormas) Islam dan terkhusus untuk Habib Rizieq dan keluarga. 

"Saya McDanny ingin mengucapkan maaf sebesar-besarnya kepada umat muslim, seluruh umat muslim, kepada ormas-ormas Islam terutama kepada para ulama, para habaib, dan keluarga besar Habib Rizieq karena atas apa yang saya katakan, saya ucapkan, tidak pantas untuk saya katakan," ujar McDanny. 

McDanny terus menundukkan wajahnya dan menyebut bahwa dirinya jauh dari kata sempurna sebagai seorang muslim.

Ia pun berharap dapat bertemu langsung dengan keluarga Habib Rizieq untuk meminta maaf secara langsung. 

"Dan untuk keluarga Habib Rizieq, saya berharap bisa bertemu dengan mereka, meminta maaf secara langsung. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya. Saya lupa diri, saya euforia, euforia di panggung. Maafkan saya, maafkan saya, maafkan saya," sambungnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by mcdanny (@mcd4nny)

Baca juga:1.660 Personel Kepolisian Dikerahkan Amankan Sidang Habib Rizieq hingga Demo

Perlu diketahui, sebelumnya sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan McDanny yang mengenakan kemeja kotak-kotak saat tampil di sebuah acara. Di momen tersebut, ia tiba-tiba menyebut nama Habib Rizieq dan mengeluarkan kata tak pantas. Tak sendirian, McDanny saat itu berada di atas panggung bersama seorang DJ wanita.

"Thankyou banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini, tapi elu asyik banget, kita ketemu di neraka. Hahaha, fu*k Habib Rizieq," ucapnya.

McDanny diduga hina Habib Rizieq Shihab
McDanny diduga hina Habib Rizieq Shihab (Instagram/muhammadfikri2122)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US