The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Pemain Bola Menerjang Seorang Pria, Memukulnya dan Menghancurkan Ponselnya
Oli McBurnie. (Photo/Twitter)
News

Detik-detik Pemain Bola Menerjang Seorang Pria, Memukulnya dan Menghancurkan Ponselnya

Rabu, 12 Mei 2021 23:51 WIB 12 Mei 2021, 23:51 WIB

INDOZONE.ID - Striker Sheffield United, Oli McBurnie telah ditangkap karena diduga menyerang seorang pria dan menghancurkan ponselnya.

Berdasarkan laporan dari media lokal, bintang sepak bola berusia 24 tahun yang juga bermain untuk Skotlandia itu dilaporkan ditangkap kemarin oleh Polisi North Yorkshire.

Sebelumnya, sebuah video menular di media sosial menunjukkan McBurnie mendekati seorang pria di jalan setelah namanya dipanggil.

Baca juga: Momen Menggemaskan Gorila Ingin Menyentuh Bayi Mungil, Videonya Bikin Hati Adem

Melalui video tersebut terlihat pemain bola tersebut sempat berhadapan langsung dengan pria tersebut, sebelum ponsel korban jatuh ke tanah dan terinjak-injak.

Dilansir dari The Sun, Rabu (12/5/2021), McBurnie kemudian ditangkap oleh polisi setelah korban, yang juga seorang broker asuransi, Elliott Wright (21) yang melaporkannya ke polisi. Wright mengaku pernah melihat McBurnie berdebat dengan seorang wanita di jalan.

"Dia tampak baik-baik saja pada awalnya. Dia berkata, letakkan ponsel Anda, letakkan ponsel Anda. Saya berkata: Mengapa? Mengapa saya ingin meletakkan ponsel saya? Dan dia kemudian memukul saya," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US