Sandiaga Uno Datangi Bekas Kantornya, Ada Apa?

- Senin, 19 April 2021 | 18:47 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno dan Wagub DKI Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Menparekraf Sandiaga Uno dan Wagub DKI Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendatangi Gedung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat pada Senin (19/4/2021) sore.

Kedatangan Sandiaga Uno ke bekas kantornya ini rupanya bersamaan dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Keduanya ke Balai Kota usai bersepeda bersama dari Gedung Kemenparekraf hingga Kota Tua.

Baca juga: Pasangan Beda Agama Bertengkar, Cewek Ini di WA Ayahnya Pacar, Isi Chatnya Jadi Sorotan

Berdasarkan pantauan Indozone di lokasi, Sandiaga dan Riza tiba di Balai Kota DKI bersama dengan sejumlah rombongan pesepeda. Sesampainya, mereka langsung berbuka puasa dan berfoto-foto.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun mengungkapkan rasa bahagianya ketika bisa bertemu dan bersepeda dengan Riza Patria yang kini menggantikan posisinya.

"Senang banget ketemu pak Wagub, kangen sudah lama. Tadi kenceng banget naik sepedanya, luar biasa, hebat," ucap Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (19/4/2021).

Baca juga: Dukung Penganiaya Perawat, Influencer Asal Medan Ratu Entok Disomasi Persatuan Perawat

Mendengar pujian dari Sandiaga, Riza Patria pun langsung membalas dan menyebut bahwa dirinya ketika bersepeda bersama tadi tak sehebat yang dinilai oleh rekannya dalam Partai Gerindra itu.

"Baru belajar saya, kalau ini (Sandiaga) ahlinya nih, ini (menunjuk dirinya) amatir nih," timpal Riza Patria.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X