Wanita Muda Ini Ditangkap Setelah Meninju Putrinya Sampai Tak Bernapas

- Senin, 26 April 2021 | 10:05 WIB
Tianna Robinson, ibu yang meninju putrinya (kiri), putri ditinju ibunya (kanan) (Ist)
Tianna Robinson, ibu yang meninju putrinya (kiri), putri ditinju ibunya (kanan) (Ist)

Seorang gadis berusia empat tahun meninggal setelah ibunya diduga meninju anaknya itu sampai berhenti bernapas.

Bocah 4 tahun yang bernama Nahla Miller meninggal di Pusat Medis Rumah Sakit Anak Cincinnati di Ohio minggu lalu setelah alat bantu bernapas dicabut.

Dikutip dari The Sun dan News.com, polisi menangkap ibu gadis itu, Tianna Robinson, 25, di Springfield Township, Hamilton County pada 13 April setelah serangan kejam itu.

Dia didakwa dengan percobaan pembunuhan, membahayakan anak-anak dan penyerangan kejam sebelum Nahla meninggal minggu ini.

-
Pacar Tianna Robinson yang juga terlibat dalam percobaan pembunuhan (Ist)

"Keluhan ini didasarkan pada penyelidikan dan pengakuan dari Tianna Robinson bahwa dia meninju korban berusia empat tahun beberapa kali sebelum mencekiknya sampai dia berhenti bernapas," isi dokumen pengadilan.

Jaksa penuntut mengatakan mereka sedang menunggu penyebab akhir kematian gadis kecil itu sebelum mereka berpotensi meningkatkan dakwaan terhadap ibunya, dikutip dari WKRC.

Dokumen pengadilan menunjukkan pacar Robinson, Rensley Washington, 25, juga dituduh membahayakan anak-anak dan menghalangi keadilan.

Dokumen tersebut menunjukkan Rensley berbohong kepada polisi tentang cedera gadis itu dengan mengklaim dia jatuh dari skuter.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X