The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Polisi Mengejar & Hancurkan Jendela Taksi saat Melarikan Diri dari Pemeriksaan
Polisi mengejar mobil yang kabur. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
News

Viral Video Polisi Mengejar & Hancurkan Jendela Taksi saat Melarikan Diri dari Pemeriksaan

Kamis, 03 Juni 2021 20:24 WIB 03 Juni 2021, 20:24 WIB

INDOZONE.ID - Viral sebuah video yang memperlihatkan polisi mengejar tersangka sekitar selama sekitar 20 menit sebelum berhasil menangkapnya setelah dia mencoba melarikan diri dari pemeriksaan.

Sebelumnya, beberapa video memperlihatkan polisi mengejar sopir taksi di Jalan 18/16 Petaling Jaya, Malaysia pada Rabu (2/6/2021) lalu.

Dilansir dari Sinar Harian, Kamis (3/6/2021), dilaporkan bahwa polisi akan melakukan 'snap check' pada pukul 18.40 waktu setempat ketika sopir taksi tiba-tiba melaju dan hampir menabrak pejalan kaki dan pengguna jalan lainnya.

Baca juga: Pengantin Wanita Meninggal saat Pernikahan, Pengantin Pria Langsung Menikahi Adiknya

Kapolsek Petaling Jaya, Asisten Komisaris Mohamad Fakhruddin Abdul Hamid mengatakan, polisi bertindak cepat dan mulai mengejar tersangka di daerah itu sebelum mereka berhasil menghentikannya di depan sebuah bank di Pekan Lama.

Tersangka, bagaimanapun, menolak untuk bekerja sama dengan mengunci pintu mobilnya, memaksa polisi untuk memecahkan jendela mobil.

Mohd Fakhruddin mengatakan, saat penangkapan, dua petugas polisi mengalami luka ringan di tangan dan dirawat di University of Malaya Medical Center (UMMC). Sementara itu, di dalam mobil ditemukan tabung jerami berisi heroin seberat 0,3 gram.

"Tersangka yang positif narkoba juga memiliki dua catatan kriminal dan terlibat dalam delapan kasus narkoba," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US