The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Puji Isolasi Lingkungan di Medan, Gubsu Edy: Itu Gunanya Ada Wali Kota
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. (photo/Instagram/@edy_rahmayadi)
News

Puji Isolasi Lingkungan di Medan, Gubsu Edy: Itu Gunanya Ada Wali Kota

Senin, 31 Mei 2021 18:40 WIB 31 Mei 2021, 18:40 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi memuji isolasi lingkungan yang diterapkan di Kota Medan, menyusul tingginya kasus Covid-19. Edy menyebut itulah gunanya ada wali kota.

"Sangat bagus, itulah gunanya Wali Kota dan Bupati bekerja," ucap Edy di RS Martha Friska Medan, Senin (31/5/2021).

Hal itu disampaikan Edy setelah meresmikan RS Martha Friska, Medan, sebagai RS rujukan pasien Corona. RS tersebut kembali dibuka sebagai rujukan usai sempat ditutup karena habis kontrak dengan Satgas COVID-19 Sumut.

Edy menyebut, isolasi lingkungan di Medan merupakan salah satu cara untuk melawan Covid-19. Ia berharap penanganan Covid-19 dilakukan semua pihak.

"Secara teknis itu di bawah Bupati dan Wali Kota. Pemprov hanya melihat, itu ada yang kesulitan Bupati dan Wali Kota, Pemprov turun di situ. Seperti Deli Serdang, itu sedang kesulitan, Pemprov turun di situ ikut serta bersama-sama men-support Kabupaten," ucapnya.

Edy tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat agar disiplin protokol kesehatan. Edy bercerita soal dirinya yang menemukan warga datang takziah tidak menggunakan masker.

"Saya baru pulang dari tempat orang meninggal, saya takziah di situ, orang tak mau pakai masker, tak mau mengatur jarak, kalau caranya begini apapun kita siapkan itu nanti tak terpenuhi," jelasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US