The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dapat Job Saat PPKM, Wedding Singer Ini Malah Disuruh Manggung di Gudang
Penyanyi yang tampil di dalam gudang saat acara pernikahan. (TikTok/menur_biyonce)
News

Dapat Job Saat PPKM, Wedding Singer Ini Malah Disuruh Manggung di Gudang

Jumat, 22 Oktober 2021 17:09 WIB 22 Oktober 2021, 17:09 WIB

INDOZONE.ID - Saat mengadakan resepsi pernikahan, tentu yang bikin suasana menjadi meriah adalah kehadiran seorang biduan atau penyanyi.

Biasanya para penyanyi akan berada di panggung dan akan menyanyikan lagu request dari tamu undangan, ataupun menjadi rekan duet ketika ada yang ingin menyumbangkan suaranya.

Namun di pernikahan yang satu ini, ada hal unik yang terjadi, di mana si penyanyi dan juga para pengiring membawakan lagu namun bukan di depan tamu, melainkan di dalam gudang.

Kisah tersebut dibagikan oleh si penyanyi di akun TikTok pribadinya, menur_biyonce. Dalam unggahannya, ia bercerita kalau ia sudah mempersiapkan penampilan terbaiknya di depan para tamu.

Namun sesampainya di tempat, ia dan rekan-rekannya malah menyanyi di dalam gudang.

"Udah dandan cantik dari rumah tinggal ganti kostum, pas tau tempat nyanyinya di dalam gudang," kata si wanita, dikutip Jumat (22/10).

d
Potret si penyanyi yang tampil di dalam gudang. (TikTok/menur_biyonce)

Terlihat di video, wanita tersebut juga dengan rekannya membawakan lagu dari dalam sebuah ruangan di bawah tangga. Mereka menyanyi di ruangan yang penuh dengan kardus dan terletak persis di bawah tangga.

Dalam unggahannya yang lain, si wanita mengatakan kalau acara pernikahan itu digelar saat PPKM level 3 di daerah tersebut. Ketika itu, acara hajatan sudah boleh digelar, namun tanpa hiburan.

"Jadi ini tuh waktu PPKM level 3, hajatan udah mulai boleh, tapi buat hiburan masih agak susah ijinnya, sedangkan yang punya hajatan pingin ada live music," kata wanita itu.

Si wanita mengaku kalau dirinya sudah diberitahu akan menyanyi secara sembunyi, akan tetapi ia tak menyangka kalau tempat yang di maksud adalah di dalam gudang.

"Jadi kita nyanyi sambil ngumpet, sebelumnya sudah dikasih tau, tapi gak tau juga bakal nyanyi di dalam gudang," kata si wanita itu lagi.

Sontak unggahannya itu pun menuai berbagai respon dari warganet. Banyak yang tertawa melihat aksi penyanyi itu, namun tak sedikit juga yang memuji suara merdu si penyanyi.

"Maaf mbak saya ngakak, tapi suara mbaknya sangat merdu," kata Lilis.

"Susah untuk serius ya dengan suasana begini," kata christie.

"Suaranya merdu banget, sampai diulang-ulang," kata melaaaa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US