The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

POPULER: Drone Rp70 Juta Hilang di Gunung dan Kisah Haru Kakak-Adik Penjual Serabi
Bocah laki-laki penjual serabi. (Instagram/@dedimulyadi71) / Pria yang kehilangan drone Rp70 juta. (TikTok)
News

POPULER: Drone Rp70 Juta Hilang di Gunung dan Kisah Haru Kakak-Adik Penjual Serabi

Rabu, 27 Oktober 2021 08:23 WIB 27 Oktober 2021, 08:23 WIB

INDOZONE.ID - Pengalaman tak terduga dialami seorang pria ketika ia melakukan pendakian. Pasalnya, ia tak sengaja menjatuhkan drone miliknya senilai Rp70 juta.

Pengalaman itu dibagikan pria tersebut di akun TikTok pribadinya, khalidmaulaf. Di unggahannya, ia bercerita bagaimana kronologi drone miliknya tiba-tiba hilang.

1. Pria Ini Kehilangan Drone Rp70 Juta di Gunung, Tak Disangka 'Keajaiban' Datang Padanya

Awalnya, ia menampilkan potret dirinya tengah menerbangkan drone DJI Inspire 2 itu. Namun karena terlalu fokus pada layar penghubung drone, ia tak memperhatikan kondisi yang ada di belakang dronenya.

Si pria bercerita kalau ia langsung mencari drone nya itu seorang diri. Hanya dengan mengandalkan titik point drone terjatuh dan maps yang ada di lokasi, ia pun menyusuri pinggiran tebing itu.

Namun 3 jam lamanya mencari, tak membuahkan hasil sama sekali. Ia pun sempat pasrah dan akan mengganti drone yang hilang itu.

"Di saat gua udh mau nyerah dan pasrah dengan keadaan karena udah kisaran 3 jam gua nyari tapi tetep ga ketemu temu, apalagi posisinya di tepi jurang, gua udah siap pasrah buat gantiin drone 70 jt," ujarnya.

Baca selengkapnya: Pria Ini Kehilangan Drone Rp70 Juta di Gunung, Tak Disangka 'Keajaiban' Datang Padanya

2. Kisah Haru Kakak-Adik Penjual Serabi Berpenghasilan Rp10 Ribu yang Ketiban Rezeki Nomplok

Politikus Dedi Mulyadi membagikan kisah dua orang bocah penjual serabi yang dicegatnya di jalan. Kakak-adik tersebut boncengan naik motor dengan membawa keranjang berisi serabi.

Dedi Mulyadi mengerjai bocah tersebut dengan mengatakan bahwa mereka telah melanggar aturan. Dedi kemudian membuat candaan lain hingga akhirnya bikin bocah itu menangis.

Dedi mengaku kagum dengan kakak-adik tersebut karena kerja kerasnya. Selain pekerja keras, ia juga kagum dengan kejujuran bocah tersebut.

Semua uang hasil jualan serabi yang dapatkan diserahkan ke ibu mereka. Tak ada sepeser pun yang diambil.

Baca selengkapnya: Kisah Haru Kakak-Adik Penjual Serabi Berpenghasilan Rp10 Ribu yang Ketiban Rezeki Nomplok

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US