The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

PDIP Yakin Pertemuan Gibran-Bobby dan Ganjar Tidak Bahas Pemilu 2024
Bobby Nasution (Kedua dari Kiri), Ganjar Pranowo (Kedua dari Kanan). (Instagram/bobbynst)
News

PDIP Yakin Pertemuan Gibran-Bobby dan Ganjar Tidak Bahas Pemilu 2024

Selasa, 29 Maret 2022 17:51 WIB 29 Maret 2022, 17:51 WIB

INDOZONE.ID - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Wali Kota Medan Bobby Nasution bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. PDIP pun memberikan tanggapan soal pertemuan tiga orang itu.

Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto mengatakan, dirinya tidak mengetahui isi pertemuan mereka dan engga berasumsi lebih lanjut.

“Tanya ke yang bersangkutan dong, kita enggak tau, kan sesama kepala daerah. Kita enggak tahu enggak mau berasumsi,” jelas Bambang di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

Dikatakan Bambang, terlalu jauh jika ketiganya bahas pemilu. Pasalnya mereka bertiga bukan pengambil keputusan di partai politik terkait hal-hal tertentu.

"Terlalu jauh, kalau pemilu itu kan peserta pemilu partai politik, kalau partai politik," bebernya.

Maka dari itu meyakini tidak ada pembahasan politik antara Gibran, Bobby, dan Ganjar. Terutama membahas isu-isu berkaitan dengan Pemilu 2024.

"Mohon izin mereka bertiga bukan pengurus partai politik," tukasnya.

BACA JUGA: Jika Penundaan Pemilu Masuk Dalam Amandemen UUD, PPP Tegas Menolak!

Sebelumnya diwartakan, Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution, mampir ke Kantor Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai mengikuti acara Summit Kota Sehat 2022 di Kota Semarang, Senin (28/3/2022).

Adapun mereka bertiga melakukan pertemuan tertutup di ruang kerja Gubernur Jateng selama kurang lebih 30 menit. Usai bertemu, Ganjar terlihat mendampingi dan mengantar Gibran serta Bobby ke luar dari ruang kerjanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Harits Tryan Akhmad

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US