The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Vaksinasi, Isu Papua, dan Poso Jadi Pembahasan Pertemuan Panglima TNI-Kapolri
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa (kiri) dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit (kanan) di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (23/11/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Vaksinasi, Isu Papua, dan Poso Jadi Pembahasan Pertemuan Panglima TNI-Kapolri

Siang tadi.

Selasa, 23 November 2021 15:31 WIB 23 November 2021, 15:31 WIB

INDOZONE.ID - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo baru saja bertemu di Mabes Polri. Sejumlah isu strategis dibahas dalam pertemuan kedua pimpinan beda instansi itu.

"Saya datang kepada Kapolri di Mabes Polri untuk secara resmi menyampaikan apa mungkin Bapak Kapolri dan staf yang selama ini sudah beroperasi punya pesan atau evaluasi yang perlu saya tahu," kata Jenderal Andika kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Andika menyebut pertemuan ini juga dalam rangka mendengarkan masukan-masukan dari Kapolri. Tujuan pertemuan ini juga dalam rangka perbaikan-perbaikan antar hubungan TNI-Polri.

"Jadi supaya dalam memulai tugas saya ini saya sudah bisa langsung melakukan perbaikan-perbaikan berdasarkan masukan dari Kapolri khususnya hubungan tugas yang memang melibatkan kedua institusi," beber Andika.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyebut pertemuan ini membahas peningkatan sinergitas, soliditas antara TNI-Polri. Mereka juga membahas seputar isu-isu terkini salah satunya pelaksanaan target vaksinasi hingga 70 persen di akhir Desember.

BACA JUGA: Beraksi di WSBK Mandalika, Keluarga Copet Asal Jakarta Ditangkap

"Kemudian tentunya bagaimana kita ubah paradigma terhadap pola-pola penanganan terhadap beberapa gangguan kriminalitas seperti di Papua, Poso dan juga giat lain tentunya akan terus kita bangun, kita tingkatkan untuk memperkuat," kata Sigit.

Seperti diketahui, Panglima TNI baru Jenderal Andika Perkasa mendatangi Mabes Polri siang tadi. Dia datang untuk bertemu dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US