Rapat 5 Jam, MU Putuskan Pecat Solskjaer

- Minggu, 21 November 2021 | 10:03 WIB
REUTERS/Jason Cairnduff
REUTERS/Jason Cairnduff

Manchester United dikabarkan telah memutuskan untuk memecat pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pengumuman pemecatan akan segera disampaikan dalam beberapa jam ke depan.

Kabar ini terungkap dari cuitan jurnalis olahraga Fabrizio Romano. Menurutnya, manajemen MU telah sepakat untuk mengakhiri tugas Solskjaer di Old Trafford.

"Dewan Manchester United telah memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah rapat internal selama jam," kata Romana di Twitter, Minggu (21/11/2021).

Meski demikian, kesepakatan ini belum benar-benar memastikan akhir karier Solskjaer sebagai juru taktik MU. Sebab, keputusan akhir berada di tangan pemilik Setan Merah, Joel Glazer.

"Setelah Joel Glazer menyetujui keputusan itu, Manchester United akan mengumumkannya," katanya.

Meski demikian, Romano menyebut manajemen MU tengah membahas kesepakatan bersama dan kompensasi dengan Solskjaer.

Keputusan ini terjadi saat pelatih asal Norwegia, kembali gagal membawa MU meraih kemenangan di Vicarage Road melawan Watford. Ronaldo dan kawan-kawan justru dipermalukan 4-1, yang menjadi kekalahan keempat dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris. 

Dalam periode tersebut, MU sudah kebobolan 15 kali. MU saat ini berada di peringkat tujuh, terpaut 12 poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea yang akan mereka hadapi di Stamford Bridge pekan depan.

Artikel Menarik Lainnya :

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X