The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Haru Napi Teroris Husein Hasny Gelar Akad Nikah Putrinya di Rutan Polda Metro
Pernikahan anak napiter di Rutan Polda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
News

Momen Haru Napi Teroris Husein Hasny Gelar Akad Nikah Putrinya di Rutan Polda Metro

Menguras emosi.

Sabtu, 14 Mei 2022 19:01 WIB 14 Mei 2022, 19:01 WIB

INDOZONE.ID - Husein Hasny, narapidana terorisme (napiter) yang ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya melangsungkan pernikahan putrinya di dalam Rutan. Acara pun berjalan dengan lancar.

Acara akad nikah itu sendiri berlangsung di Rutan Polda Metro Jaya siang hari tadi. Acara berlangsung hikmat dan berjalan dengan lancar.

Kepada awak media, Husein mengucapkan terimakasihnya kepada pihak kepolisian yang sudah memberikan fasilitas akad nikah untuk anaknya. Dia juga merasa acara ini menjadi hal yang luar biasa untuk dirinya.

"Saya sangat berterima kasih kepada tim Polda Metro Jaya, Dit Idensos Densus 88, semuanya pokoknya luar biasa. Saya difasilitasi pernikahan anak saya dan apalagi ini anak pertama saya," kata Husein kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: Polda Metro Razia 6 Tempat Hiburan Malam Termasuk Holywings, Ini Hasilnya

"Pertama kali saya mengadakan pernikahan di sini. Ini sesuatu yang saya tunggu-tunggu sebetulnya. Semestinya saya ada di rumah, ini kita ada di Polda Metro Jaya karena kenakalan saya," sambungnya.

Husein juga mengungkap jika yang dinikahkan pada hari ini merupakan anak pertamanya. Untuk itu acara hari ini sangat berkesan untuk dirinya.

"Lega sekali, senang karena ini kan namanya anak ya kan, buah hati, hal yang dinanti nanti dan suatu kebahagiaan yang tak terhingga," kata Husein.

Terpisah, Kanit Inkoord Ditidensos Densus 88 Polri, Kompol Vanggivantozy menyebut fasilitas yang diberikan Polri untuk napiter ini sebagai bentuk pemberian hak para napi yang sedang ditahan.

"Kami dari pihak Densus, Dit Idensos Satgas Wil DKI Jakarta dan juga Polda Metro Jaya memfasilitasi kegiatan pernikahan ataupun akad nikah dari anak-anak kami, anak dari Habib Husein dengan tujuan untuk memberikan hak-hak dan memenuhi hak-hak para sahabat kami, saudara kami yang ditahan di rutan Polda Metro Jaya," pungkas Vanggivantozy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US