Satpam Perumahan Bintaro Bersujud Minta Maaf Usai Kepergok Mengintip Istri Orang di Toilet

- Minggu, 12 September 2021 | 22:15 WIB
Satpam di Perumahan Emerald Bintaro diduga intip wanita dalam kamar mandi (Instagram/ merekamtangerang)
Satpam di Perumahan Emerald Bintaro diduga intip wanita dalam kamar mandi (Instagram/ merekamtangerang)

Seorang petugas keamanan di kawasan Perumahan Emerald Bintaro, Tangerang Selatan, diduga melakukan tindakan asusila terhadap seorang wanita, Minggu pagi (12/9/2021).

Kejadian itu pertama kali diungkap oleh suami korban yang merekam satpam tersebut yang meminta maaf dan memohon ampun atas perbuatannya. 

"Ada oknum security yang kurang ajar mengintip istri gue yang kebetulan lagi buang air kecil (BAK)," kata pria perekam video, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun Instagram @merekamtangerang, Minggu (12/9/2021).

Dalam video tersebut, satpam yang mengenakan pakaian dinasnya berwarna hijau dan celana keper hitam tampak mendekati pria perekam video itu sambil menunduk memohon ampun. 

"Gausah nyembah-nyembah gue, nih orangnya intip istri gue yang lagi BAK, pinter banget lo," teriak pria perekam video itu dengan nada emosi.

Satpam itu berkali-kali memohon maaf, namun pria perekam video yang terlanjur emosi itu tak menggubris satpam tersebut dan tetap merekamnya. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kini satpam tersebut sudah diamankan di Polres Tangerang Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X