Remaja di Cianjur Tewas Terlindas saat Cegat Truk Tronton, Diduga Ikuti Tren yang Viral

- Sabtu, 11 September 2021 | 23:10 WIB
Remaja laki-laki tewas terlindas usai nekat menghadang truk tronton (Instagram/memomedsos)
Remaja laki-laki tewas terlindas usai nekat menghadang truk tronton (Instagram/memomedsos)

Kejadian mengenaskan dialami seorang remaja laki-laki yang diduga sok-sokan ikut tren yang viral hingga berujung kematian. 

Video kejadian tersebut beredar di media sosial yang memperlihatkan sebuah truk melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Tiba-tiba segerombolan remaja laki-laki nekat memberhentikan truk dengan cara berdiri di depan truk yang tengah melaju tersebut. 

Nahas, sopir tak berhasil memberhentikan truk secara mendadak dan malah menabrak salah satu remaja yang nekat memberhentikan truk tersebut. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, remaja yang diketahui berusia 15 tahun itu meninggal di lokasi karena terlindas truk tronton di Jalan Raya Sukabumi, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (10/9/2021) dini hari.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom yang membenarkan kejadian tersebut mengatakan, hingga kini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

"Iya ada seorang remaja yang terlindas dan meninggal dunia akibat berusaha menyetop truk. Kejadiannya Jumat dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB," kata Mangku, Sabtu (11/9/2021).

Sementara remaja lainnya selamat karena berhasil menghindari truk yang tak berhasil berhenti itu. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X