The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Gadis Curhat Dijadikan Budak Nafsu Ayahnya, Minta Pertolongan Lewat Video
Anak perempuan yang curhat dijadikan budak nafsu ayahnya. (Tangkapan layar)
News

Viral Gadis Curhat Dijadikan Budak Nafsu Ayahnya, Minta Pertolongan Lewat Video

Kamis, 16 September 2021 13:08 WIB 16 September 2021, 13:08 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral sebuah video memperlihatkan anak perempuan yang menceritakan kelakuan tak senonoh ayahnya terhadap dirinya. Dalam video yang diunggah akun Instagram @kamerapengawas.id, gadis tersebut mengatakan bahwa ayahnya sering mengajak berhubungan badan.

Gadis itu juga menyebut bahwa ayahnya hampir tiap malam meminta hubungan layaknya suami istri. Dia meminta pertolongan agar sang ayah diproses secara hukum.

"Saya minta tolong pak biar masalah kasus ini cepat selesai dan diproses secara hukum. Saya atas nama korban mengeluhkan perbuatan ayah saya yang hampir tiap malam meminta berhubungan badan," kata wanita tersebut.

Perempuan itu juga mengungkapkan bahwa dirinya juga mendapat ancaman kekerasan dari sang ayah. Jika menolak dan berusaha kabur, ayahnya akan mengejar dan mengancam dengan melepaskan tembakan.

Baca juga: Garap Ponakan, Calon Profesor Universitas Jember Terdakwa Kasus Pencabulan Segera Disidang

"Ayah saya meminta melakukan hubungan intim dengan cara pemaksaan, kekerasan, dan ancaman. Kalau saya menolak dan kabur, saya akan dikejar dan ditembak. Jadi saya minta tolong ya pak, saya minta bapak secepatnya bertindak dan menangkap bapak saya," lanjutnya.

Gadis dalam video ini diketahui berasal dari Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. Video curhat pilu anak perempuan yang dijadikan budak nafsu oleh ayahnya ini membuat netizen prihatin. Tak sedikit pula yang mengecam perbuatan ayah kandung gadis itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US