The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kapolda Metro akan Kumpulkan Pelaku Balap Liar Pekan Ini: Tenang Ini Bukan Jebakan
Ilustrasi balap liar (ANTARA)
News

Kapolda Metro akan Kumpulkan Pelaku Balap Liar Pekan Ini: Tenang Ini Bukan Jebakan

Ingin berdiskusi.

Selasa, 14 Desember 2021 19:58 WIB 14 Desember 2021, 19:58 WIB

INDOZONE.ID - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, berencana mengumpulkan pelaku-pelaku terkait balap liar pada pekan ini. Irjen Fadil mengaku ingin berdiskusi berkaitan dengan fasilitas untuk pelaku balap liar.

"Minggu ini saya akan mengadakan diskusi santai bersama beberapa pihak eksternal terkait dengan rencana Polda Metro Jaya untuk memfasilitasi balap liar," kata Irjen Fadil dalam akun instagram @kapoldametrojaya seperti dilihat pada Selasa (14/12/2021).

Irjen Fadil menyebut pihaknya bakal mengundang pihak-pihak terkait hal ini. Mulai dari pelaku balap liar hingga penonton maupun bengkel yang memfasilitasi balap liar juga akan diundang.

Baca Juga: Pengeroyok Polisi Saat Bubarkan Balap Liar di Pondok Indah Lakukan Aksinya Secara Sadar

"Saya bersama rekan-rekan di Polda Metro Jaya ingin mengundang yang passion-nya balapan atau suka nonton balap, dari joki, mekanik atau yang punya bengkel," beber Fadil.

Irjen Fadil menyebut undangan ini hanya untuk berdiskusi terkait tujuan Polda Metro Jaya yang ingin memfasilitasi balap liar. Dia menegaskan jika hal ini bukanlah jebakan belaka.

"Enggak usah khawatir, santai saja. Ini bukan jebakan seperti yang beredar, biar Kapolda punya datanya, enggak," kata Fadil.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyebut pihaknya tidak akan memusuhi para pelaku balap liar. Bahkan, pimpinan Polda Metro Jaya ini menyebut pihaknya bakal memberikan fasilitas untuk para pelaku balap liar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US