Viral Bangunan Gerai Alfamart di Gambut Kalsel Ambruk

- Selasa, 19 April 2022 | 11:22 WIB
Tangkapan Layar Minimarket Roboh (Twitter/cerita0511)
Tangkapan Layar Minimarket Roboh (Twitter/cerita0511)

Bangunan gerai Alfamart yang di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Gambut, Kalimantan Selatan (Kalsel) ambruk. Kejadian tersebut pun viral di media sosial. 

Dalam akun Twitter (@cerita0511) terlihat bangunan gerai minimarket tersebut runtuh secara keseluruhan. Puing-puing bangunan pun langsung berjatuhan. 

Nampak pula warga yang kaget dan langsung menghampiri bangunan roboh tersebut. Warga juga membantu melakukan evakuasi terhadap korban-korban yang ada di dalam gerai Alfamart sebelum ambruk. 

Satu persatu korban pun bisa diselamatkan oleh warga. Tak lama petugas gabungan, yakni dari BPBD daerah setempat, hingga Basarnas melakukan evakuasi untuk mencari dan menyelamatkan korban. 

BACA JUGA: Bobol Minimarket, Pemuda Bekasi Curi 56 Bungkus Rokok

Dalam data yang terdapat di Posko Tagana, ada sebanyak lima orang yang belum berhasil ditemukan. Sedangkan yang telah ditemukan ada sebanyak 10 orang. 

Tim gabungan tersebut pun terus mengevakuasi korban ambruknya gerai Alfamart hingga Selasa (19/4/2022) pagi tadi. 

Pada unggahan akun tersebut, terdapat korban yang ditemukan terakhir, dan dinyatakan meninggal dunia. Namun, Indozone masih menghubungi aparat kepolisian setempat untuk meminta konfirmasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X